Rachun Rilis Album Mini, Sans
Artwork album Sans dari Rachun (Rekaman Pots)
Jakarta: Rachun, grup rock asal Jakarta, baru saja merilis album mini baru berjudul Sans. Seperti judulnya yang berarti "santai" dalam bahasa slang, enam nomor lagu Sans menawarkan musik yang lebih santai dibanding rilisan Rachun sebelumnya.

Sans menjadi album mini ketiga Rachun yang dirilis dalam naungan label independen Rekaman Pots. Sebelumnya, mereka merilis Demonya Rachun Yang Direkam di Pots (2015) dan Pra-Karya (2017).

Menurut keterangan pers yang diterima Medcom.id, Kamis, 13 September 2018, album Sans dirilis dalam bentuk digital lewat sejumlah platform streaming. Mereka tidak merilis album fisik, seperti yang dilakukan untuk dua album mini sebelumnya.


Sans memuat enam nomor lagu. Dua di antaranya berjudul Humanity, yang digarap dalam dua versi bersama grup keroncong tertua di Jakarta, Krontjong Toegoe. Empat lagu lain adalah Kan Biasa, Sober, Berita Serupa, dan Dia Pergi.

Rachun adalah grup trio bentukan Yudhis, Firas, dan Ode. Mereka menjadi kelompok musisi yang bertemu dan berkembang di Jakarta Selatan, tepatnya Gang Potlot, kawasan yang sama dengan tempat Slank, BIP, dan Imanez tumbuh.



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id