Dok. DSS Music
Dok. DSS Music

KRLY Lepas Singel Kedua, Gone Away

Hiburan Musik Indie KRLY
Cecylia Rura • 08 Maret 2020 07:00
Jakarta: Penyanyi muda KRLY (baca: Kerli) belum lama ini merilis singel keduanya Gone Away. Singel ini berkisah tentang penyesalan ketika kehilangan orang yang disayangi.
 
Diakui berbeda irama dari singel pertama, Stay, Gone Away memuat nuansa ballad dan menampilkan kualitas vokal KRLY tanpa meninggalkan unsur R&B yang menjadi ciri khasnya.
 
Gone Away diproduseri Satrio Pratomo, Aldo Zulham, dan Agi Anggadarma. Aldo dan Satrio juga menjadi arranger musik dalam singel Gone Away.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alchestra String Section dari Alvin Witarsa mengiringi KRLY dalam singel Gone Away. Singel ini pun dibawakan KRLY saat naik pentas kali pertama di Java Jazz 2020.
 
KRLY menapaki karier bermusik sejak merilis singel Stay sekitar empat bulan lalu. Dia pun mulai dikenal dari panggung ke panggung dalam festival musik.
 
Melalui singel Gone Away, KRLY berharap penikmat musiknya dapat memahami arti peran manusia yang tak perlu memendam rasa dan diutarakan. Saat ini, KRLY berada di bawah naungan DSS Music yang juga menaungi Krakatau, BIAGI, dan KIV.
 

 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif