Dok. Neonomora
Dok. Neonomora

Neonomora Gandeng Teddy Adhitya dan Bam Mastro di Lagu Terbaru

Hiburan Neonomora Musik Indie
Cecylia Rura • 13 Maret 2020 07:00
Jakarta: Neonomora kembali dengan singel terbaru I Wanna Believe in Love dengan metode kolektif. Sejumlah musisi digandeng dalam memproduksi singel ini.
 
I Wanna Believe in Love diproduseri Adityar Andra yang pernah memproduseri singel Blinding di album Waters. Penyanyi Teddy Adhitya membantu sebagai vocal director.
 
Ankadiov dan Bam Mastro yang terlibat sebagai produser album Mantra Mantra Kunto Aji bergerak sebagai sound engineer untuk singel I Wanna Believe in Love. Sementara itu posisi master engineer diduduki Felix Bulix dan Lee Budle.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Singel I Wanna Believe in Love berkisah tentang kepribadian lain dari Neonomora. Singel ini sekaligus menjadi cerminan yang terjadi pada Neonomora setelah merilis album Waters dua tahun lalu. Neonomora menulis sendiri lirik I Wanna Believe in Love.
 
"Saya ingin sesuatu yang baru. Sejujurnya, karena pada awalnya saya menyadari betapa insecure-nya saya terhadap badan saya sendiri, dan cukup literal. Saya benar-benar mau menunjukkan 'kulit' saya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya," kata Neonomora.
 
I Wanna Believe in Love telah dirilis dalam bentuk video lirik pada 29 Februari 2020. Video ini dikerjakan Ricko Sandy (co-director), Fachrizal Helmi (DOP), dan Ngurah Wirajaya (asisten kamera).
 
Setelah merilis video lirik, Neonomora juga merilis video profile karya Bismo Aryo dan Krishna Mahaputra sebagai pengantar pengenalan album terbaru.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif