Lagu tersebut merupakan bagian dari album Ruby yang diluncurkan pada 7 Maret 2025. Ini menjadi lagu ketiga Jennie yang berhasil menembus angka 500 juta streaming. Selain itu, “Like JENNIE” juga menjadi lagu pertama dari artis K-pop yang dirilis pada 2025 yang mencapai angka streaming setinggi itu.
Sebelumnya, lagu “Solo” yang dirilis pada 2018 juga telah mencatatkan rekor serupa dan masih terus bertambah jumlah streamnya hingga kini. Adapun “One Of The Girls”, kolaborasinya dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp, juga termasuk dalam daftar lagu dengan streaming tertinggi.
baca juga:
|
Lagu “Like JENNIE” sendiri mendapatkan sambutan hangat dari penggemar sejak pertama kali dirilis. Liriknya yang penuh makna serta komposisi musik yang energik menjadi salah satu faktor pendorong keberhasilannya. Tak hanya di Spotify, lagu ini juga trending di berbagai platform musik lainnya, termasuk YouTube dan Apple Music.
Di antara lagu-lagu lain dalam album Ruby, “Mantra” menjadi yang paling mendekati pencapaian “Like JENNIE” dengan total streaming mencapai 406 juta.
Jennie diketahui aktif mempromosikan karya terbarunya melalui berbagai kanal, termasuk media sosial dan penampilan langsung. Hal ini turut berkontribusi pada tingginya minat pendengar terhadap lagu-lagu yang ia rilis.
(Maulia Chasanah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News