Enhypen (Foto: bighitentertaintment)
Enhypen (Foto: bighitentertaintment)

Boyband Enhypen Rilis Trailer Perkenalan Jelang Debut

Hiburan k-pop Enhypen
Sunnaholomi Halakrispen • 29 Oktober 2020 09:00
Jakarta: Enhypen, boyband baru dari acara audisi TV, resmi merilis trailer. Rilis ini berlangsung menjelang debut pertama mereka di bulan depan, tepatnya pada 30 November 2020.
 
Dikutip dari The Korea Time, Enhypen beranggotakan tujuh orang. Mereka dipilih melalui program reality audisi I-Land, sebagai pemenang.
 
Program yang diselenggarakan bersama oleh raksasa hiburan CJ ENM dan agensi BTS Big Hit Entertainment. Pendiri Big Hit Bang Si-hyuk sendiri mengambil bagian dalam memilih tujuh pemenang terakhir dari total 23 kandidat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cuplikan Choose-Chosen, yang diposting di saluran YouTube resmi band, menunjukkan anggota band dengan kata-kata yang kontras. Di antaranya, Trainee-Artist, Failure-Success, dan Mortal-Immortal.
 
Program tersebut tidak sukses besar, dengan rating sekitar 1 persen per episode. Meskipun demikian, pemirsa dari sekitar 170 negara ikut serta dalam pemungutan suara, yang mencerminkan minat besar mereka terhadap program K-pop.
 
Sementara itu, boyband ini telah menarik lebih dari 3 juta pelanggan untuk salurannya di platform komunitas penggemar, Weverse. Hal ini berdasarkan data agensinya.
 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif