Yura Yunita, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah (Foto: dok disneyindonesia)
Yura Yunita, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah (Foto: dok disneyindonesia)

Nuansa Baru Lagu Reflection Versi Empat Penyanyi Wanita Indonesia

Hiburan yura yunita Film Disney Mulan Nadin Amizah Agatha Pricilla
Sunnaholomi Halakrispen • 19 November 2020 12:03
Jakarta: Film Mulan akan segera tayang pada Jumat, 4 Desember 2020. Lagu soundtrack Mulan, Reflection versi empat penyanyi wanita Indonesia pun bakal rilis di Jumat, 20 November 2020.
 
Mereka adalah Yura Yunita, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah. Mereka mempersembahkan nuansa spesial dalam lagu ikonik dari film Mulan dengan lagu Reflection versi mereka.
 
"Kita punya karakter suara yang benar-benar berbeda dan range vocalnya juga berbeda," Yura Yunita dalam Disney+ Hotstar Mulan Media Junket, Kamis, 19 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi lagu Reflection versi kita ini kita bisa memberikan harmoni dengan menunjukkan karakter suara kita masing-masing," tambahnya.
 
Meskipun memiliki karakter suara yang berbeda, namun pembagian suara bisa dilakukan dengan mudah. Hal tersebut juga karena mereka telah memiliki satu frekuensi dan merupakan teman bermain.
 
"Kita sudah tahu kapasitas masing-masing. Di sini (titik suara tertentu) saya enggak nyampe. Jadi saling mengisi," tutur Agatha Priscilla.
 
"Saling melengkapi," balas Sivia Azizah.
 
Di sisi lain, proses pembuatan video musik menjadi pengalaman menarik bagi keempat wanita itu. Proses syuting dijalani dengan pembuatan set studio yang dimulai dari nol alias studio kosong. Kamudian, dibuatkan sejumlah properti yang menyesuaikan filmnya.
 
"Serunya karena lama prosesnya, kerja subuh. Tetapi karena bareng mereka semua jadi terasa nyaman. Semua set-nya dibangun seukuran rumah sungguhan. Itu produksi video musik terbesar selama di hidup saya sih," aku Nadin Amizah.
 
Versi terbaru lagu Reflection bisa didengarkan di semua platform, mulai 20 November 2020. Video musiknya juga bisa disaksikan di waktu yang sama.
 
Film Mulan sendiri berkisah tentang prajurit perempuan legendaris yang berjuang demi keluarga dan keadilan bangsanya. Film ini akan diluncurkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar.
 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif