Anton dan Fla Tofu di Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Anton dan Fla Tofu di Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Perubahan Tofu setelah Belasan Tahun Absen Manggung

Hiburan musik indonesia
Cecylia Rura • 07 November 2019 13:18
Jakarta: Grup musik Tofu ikut meramaikan euforia pop era milenium. Hampir 13 tahun absen manggung dan bernyanyi di atas panggung, Fla dan Anton mengaku banyak perubahan yang terjadi dalam hidup masing-masing personel seperti kondisi pernapasan.
 
"Kalau saya ada penurunan," kata Fla di Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019.
 
"Dulu bisa napas panjang," timpal Anton.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka juga mengaku tentu ada perubahan signifikan soal berat badan dan pertambahan penyakit.
 
"Uya Kuya naik 10 kg, Anton 5 kg, aku 12 kg, terus Arief 25 kg. Jadi kita kayak gendut-gendut. Pasti ngaruh banget ke suara. Dulu kita lincah-lincah, sekarang sudah tante-tante dan om-om," kata Fla.
 
"Ada yang darah tinggi. Kayak Uya Kuya itu musti minum obat setiap pagi harus katanya. Tapi seru banget karena kita Tofu kenal dari zaman SMA. Jadi selama-lamanya kita pisah pasti bakal akrab. Sekarang udah 40 sekian umurnya," kata Fla.
 
Sebelum memutuskan reuni besok, Fla sempat terkendala kesibukan personal. Seperti Uya Kuya sibuk sebagai presenter, Fla dengan usaha bersama sang suami, serta Arief yang kini bekerja kantoran di Semarang.
 
Tofu akan membawakan sejumlah tembang hits mereka sebanyak delapan lagu dalam 45 menit. Mereka tampil kuartet bersama formasi lama dan baru serta melibatkan orang-orang dapur rekaman dan FOH saat masih bekerja sama pada 1999.
 
Total penampil musikus tahun ini sebanyak 38 nama, The 90's Festival digelar selama dua hari pada 23-24 November 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif