Lauv. (Foto: Dok. Elizabeth Miranda
Lauv. (Foto: Dok. Elizabeth Miranda

Terkait Kondisi Keamanan di Jakarta, Konser Lauv Batal

Hiburan konser musik
Cecylia Rura • 23 Mei 2019 13:57
Jakarta: Kedatangan Lauv di Indonesia dalam rangka tur Asia tahun ini batal digelar berkaitan dengan aksi kericuhan yang terjadi pada 21-22 Mei kemarin. Pihak penyelenggara telah merilis pernyataan resmi.
 
"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser Lauv yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat, 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan. Lauv dan promotor sangat mengutamakan dan mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan, baik bagi para penggemar maupun seluruh staff yang bertugas. Lauv turut prihatin. Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi."
 
"Saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser Lauv di Jakarta selanjutnya. Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera diumumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com," tulis pihak promotor dalam keterangan resmi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedatangan Lauv di Jakarta dipromotori oleh AEG Presents bersama PK Entertainment dan Sound Rhythm. Hingga berita ini ditulis, Medcom.id masih menunggu konfirmasi dari promotor untuk jadwal pasti pergantian tanggal konser Lauv.
 
Musisi sekaligus produser musik asal Amerika Serikat, Ari "Lauv" Staprans Leff dikenal pesat lewat singel I Like Me Better. Lagu ini meraih double platinum di Ameria dan triple platinum di Australia.
 
Tahun lalu, Lauv menjadi penampil yang paling ditunggu dalam gelaran Java Jazz Festival 2018.
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif