Hoobastank Batal Tampil di JogjaROCKarta (Foto: instagram)
Hoobastank Batal Tampil di JogjaROCKarta (Foto: instagram)

Batal Tampil di Jogjarockarta, Hoobastank Ditawari Netizen Indonesia Jasa Pijat

Medcom • 22 September 2022 19:19
Jakarta: Grup musik rock modern asal Amerika Serikat, Hoobastank batal konser di Indonesia akhir pekan ini. Kedatangan Hoobastank sendiri dalam rangka memenuhi rangkaian salah satu festival musik Jogjarockarta. Kabar batalnya tampil itu disampaikan oleh Hoobastank sendiri.
 
Hoobastank menyampaikan permintaan maafnya atas pembatalan tersebut. Bukan tanpa alasan, gitaris Hoobastank, Dan Estrin mengalami insiden hingga cedera parah.
 
Dalam pengumumannya itu, Hoobastank menginformasikan bahwa sang gitaris mengalami patah tulang saat mereka tengah mempersiapkan diri ke Indonesia. Dan Estrin pun mendapatkan perawatan medis dan gitaris itu disarankan oleh dokter untuk istirahat total.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Penggemar Jogjarockarta yang terhormat, kami memiliki beberapa berita kurang baik yang membuat kami sedih karena mengharuskan Hoobastank tidak dapat tampil di akhir pekan ini. Tadi malam saat bersiap berangkat ke Indonesia, Dan Estrin mengalami patah kaki," tulis Hoobastank.
 
"Dia sangat sedih harus membatalkan pertunjukannya dan mengecewakan semua penggemar, artis lain, staf, promotor, dan siapa pun yang akan terdampak oleh pembatalan ini. Keputusan pembatalan tidak enteng karena para dokter telah menyarankan dia untuk tidak bepergian, karena cederanya sangat baru terjadi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk segera datang ke Indonesia untuk menebusnya," lanjutnya.
 
Atas pengumuman batalnya penampilan mereka di Jogjarockarta yang mendadak itu, para penggemar pun dibuat sedih dan menyayangkan pembatalan tersebut.
 
“Ra sido manggung ki,,, wkwkw,” tulis salah satu penggemar.
 
Selain komentar kekecewaan, ucapan lekas sembuh pun turut membanjiri kolom komentar. Tak sedikit juga netizen yang memberikan komentar nyeleneh seperti mencarikan tukang pijat untuk Dan.
 
“Kirimo Cedak Omahku... Seminggu wes iso mlayu dab....,” tulis netizen.
 
“Tak golekke tukang pijet Dan, wess pasrah bongkokan wae” tulis netizen lainnya.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif