Head in The Clouds 2022 (Foto: dok. 88rising)
Head in The Clouds 2022 (Foto: dok. 88rising)

Festival Musik Head In The Clouds Jakarta Tampilkan NIKI, Rich Brian, sampai Voice of Baceprot

Medcom • 19 September 2022 14:34
Jakarta: Hari ini, 88rising, label musik internasional yang mempromosikan talenta dan budaya Asia, bekerja sama dengan Kaskus, mengumumkan daftar lengkap penampil Head In The Clouds Music & Arts Festival 2022 di Jakarta. Head In The Clouds Jakarta akan berlangsung pada Sabtu, 3 Desember dan Minggu, 4 Desember 2022 di Community Park PIK2.
 
Head In The Clouds Music & Arts Festival persembahan 88rising akan menghadirkan debut yang telah lama ditunggu-tunggu di Jakarta, lebih dari dua tahun setelah pembatalan festival tahun 2020 karena pandemi covid-19, dengan beragam kurasi talenta yang mengesankan termasuk headliners NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, dan BIBI. Festival tahun ini juga menampilkan pertunjukan live dari Warren Hue, Stephanie Poetri, ATARASHII GAKKO!, Elephante, MILLI dan banyak lagi; plus tamu spesial produser elektronik dengan nominasi Grammy, Kaskade.
 
“Saya senang sekali akhirnya kembali dan tampil di Head in the Clouds Jakarta setelah sekian lama. Saya rindu Anda semua dan ini waktunya untuk membawa semangat ini ke Indonesia,” kata Rich Brian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bulan lalu, Head In The Clouds menjamu 70.000 orang selama dua hari di Brookside di Rose Bowl pada tahun keempatnya di Los Angeles, California. 
 
Penjualan tiket dimulai Rabu, 21 September pukul 10 pagi waktu Jakarta. Tiket GA 2-hari dijual seharga Rp2.958.000, VIP 2-hari seharga Rp5.133.000, and CLUB 2-hari seharga Rp11.600.000. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik jkt.hitcfestival.com.
 
 

Daftar penampil Head In The Clouds Music & Arts Festival:

NIKI
Rich Brian
Joji
Jackson Wang
(G)I-dle
eaJ
YOASOBI
BIBI
Atarashii Gakko!
Elephante
Kaskade
MILLI
Spence Lee
Stephanie Poetri
Veegee
Voice of Baceprot
Warren Hue
Yanqi Zhang
Ylona Garcia
 
 
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif