(Foto: IST)
(Foto: IST)

Ungu Tampil di Malaysia, Pasha Kunjungi PM Najib Tun Razak

Hiburan ungu band
Agustinus Shindu Alpito • 19 Januari 2017 11:50
medcom.id, Jakarta: Grup musik Ungu mendapat undangan untuk tampil di Malaysia, menghibur warga Temerloh, sebuah kota kecil di Pahang-Malaysia, dalam rangka memberi semangat untuk klub sepakbola, Pahang FC.
 
Ungu diundang langsung oleh Yang Amat Mulia Tengku Muda Pahang, yaitu Tengku Abdurrahman Bin Sultan Ahmadshah.
 
Dalam lawatannya itu, Pasha yang juga menjabat sebagai wakil walikota Palu melakukan studi banding dengan Pemda Temerloh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Secara kebetulan, Perdana Menteri (PM) Malaysia, Dato’ Sri Mohd Najib bin Tun Haji Abdul Razak, atau biasa dipanggil Najib Tun Razak, juga sedang berkunjung ke Pahang. PM Najib Tun Razak pun menyempatkan diri bertemu Pasha.
 
Menariknya, keduanya memiliki kesamaan, yaitu keturunan suku Bugis, Sulawesi Selatan.
 
“Kemarin pemerintah Kota Palu, dalam hal ini kami mewakili Bapak Walikota menghadiri karnaval seni budaya negeri Pahang di Malaysia, yang diinisiasi oleh Tengku Muda Pahang Abdurrahman. Banyak hal yang kami diskusikan dengan beliau, baik seni budaya, rumah adat, dan mengenalkan kota Palu. Termasuk juga mengenai bidang olahraga, seperti sepakbola,” kata Pasha.
 
Pasha mengungkapkan rasa bangganya karena PM Malaysia itu ternyata sudah mengenalinya sejak masih eksis bersama Ungu - sebelum dia terjun di dunia politik.
 
“Kami sebenarnya tidak menyangka kalau beliau sudah menyukai lagu-lagu Ungu sebelum beliau menjabat sebagai Perdana Menteri. Sungguh suatu kebanggaan buat Ungu, karena beliau ini kapasitasnya se-level presiden,” lanjut Pasha, seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.
 
Pasha memanfaatkan kesempatan ini untuk mengundang PM Malaysia ke Festival Pesona Palu Nomoli 2017, pada September mendatang.
 
 
(DEV)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif