Raisa Andriana. (Foto: Dok. Juni Records)
Raisa Andriana. (Foto: Dok. Juni Records)

Jika Konser di GBK Dipaksakan Tahun ini, Raisa: Itu Beban Moral Buat Kami

Hiburan konser musik raisa
Cecylia Rura • 08 September 2020 21:12
Jakarta: Konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno bertajuk Raisa Live in Concert pada 28 November 2020 batal digelar. Andai kata dipaksakan untuk digelar tahun ini, Raisa tidak bisa merasa 100 persen menjalaninya.
 
"Walaupun konser ini misalkan bisa kita lakukan saat ini saya ragu itu bisa jadi 100 persen dari kami, dari saya pribadi," kata Raisa dalam jumpa pers virtual, Selasa 8 September 2020.
 
Raisa menyadari, situasi sekarang kurang pantas untuk mengadakan konser. Terlebih, Raisa Live in Concert pada mulanya digelar sebagai selebrasi sehingga tidak mungkin bersenang-senang di tengah melonjaknya angka pasien terpapar virus Corona atau Covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya enggak akan bisa mungkin berada di atas panggung, mikirin gimana penonton gue, apakah semua akan baik-baik saja, sehat-sehat aja, itu adalah beban moral yang sangat berat juga untuk kami," terang Raisa.
 
Persiapan Raisa Live in Concert di Stadion Utama GBK dilakukan selama sembilan bulan terakhir. Adanya pandemi Covid-19 membuat konser ditunda. Promotor tidak menepis mengalami kerugian. Mereka juga telah menyiapkan skema aman untuk konser.
 
"Banyak sekali faktor-faktor di luar kendali kita semua dan saya yakin keputusan bersama kami dan Pemprov adalah keputusan yang terbaik untuk saat ini," kata Raisa.
 
Konser Raisa di Stadion Utama GBK semula direncanakan 27 Juni 2020. Jadwal kemudian mundur pada 28 November 2020. Melihat lonjakan Covid-19 yang meningkat, Juni Concert menerima surat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sehingga konser Raisa Live in Concert pada November 2020 dibatalkan.
 

 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif