NEWSTICKER
 Rex Orange County.
Rex Orange County.

Tempat Konser Rex Orange County di Jakarta Dipindah

Hiburan konser musik
Cecylia Rura • 19 Februari 2020 16:23
Jakarta: Panggung perdana Rex Orange County yang bakal digelar 9 Mei 2020 berpindah tempat ke Istora Senayan. Sebelumnya, gelaran yang dipromotori AEG Presents dan Ismaya Live tersebut bertempat di Tennis Indoor Senayan Jakarta.
 
"Karena animo yang luar biasa dari semua penggemar Rex Orange County, kami memutuskan untuk memindahkan konser ke tempat yang lebih besar. Bertempat di Kompleks Gelora Bung Karno seperti Tennis Indoor Senayan, Istora Senayan akan memudahkan kami untuk menciptakan pengalaman konser yang lebih nyaman untuk semua penonton," ungkap Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live dalam keterangan tertulis.
 
Kehadiran Rex Orange County disebut mendapat reaksi positif. Kurang dari 24 jam, tiket terjual habis pada Desember lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain pemindahan tempat, Rex Orange County juga menyediakan tiket bari VIP Seating Rp900 ribu. Tiket ini juga dapat di-upgrade oleh pembeli yang sudah mendapatkan tiket hingga 20 Februari 2020 pukul 23.59 WIB.
 
Ada kategori tiket tambahan yakni Standing Rp700 ribu dan Tribune Rp580 ribu. Kategori tiket ini dijual mulai Jumat, 21 Februari 2020 pukul 12.00 WIB melalui laman resmi ismaya.com/tickets. Harga belum termasuk pajak 15 persen.
 
Rex Orange County membuka tur Asia perdana di Jakarta pada 9 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat mulai pukul 21.00 WIB. Kedatangan Rex Orange County di Jakarta dipromotori AEG Presents bersama Ismaya Live.
 
Alex O'Connor, penyanyi dibalik monikernya Rex Orang County melakukan tur memperkenalkan album terbarunya Pony yang baru dirilis Oktober lalu. Sebelumnya, Rex Orange County melakukan tur di UK. Album Pony masuk dalam daftar Top 5 di Inggris dan Amerika.
 
Rex Orange County merilis album debut bcos u will never be free saat berusia 18 tahun. Album tersebut dirilis independen melalui Soundcloud. Nama Rex Orange County mencuri perhatian Tyler, The Creator. Pertemuan mereka membuahkan dua singel untuk album Flower Boy milik Tyler.
 
Terinspirasi dari proyek tersebut, Rex Orange County menyelesaikan album Apricot Princess (2017). Album ini dipersembahkan untuk kekasihnya saat itu.
 
Setelah Jakarta, perjalanan Rex Orange County berlanjut ke Singapura (11 Mei), Bangkok (14 Mei), Manila (16 Mei), dan Tokyo (18 Mei).
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif