GOONZ dan VVYND. (Foto: Stephany Azali)
GOONZ dan VVYND. (Foto: Stephany Azali)

GOONZ dan VVYND Lepas Singel Run It Back

Hiburan musik indonesia Musik Indie
Cecylia Rura • 24 September 2020 10:16
Jakarta: Run It Back, meruapakan singel kolaborasi dari produser dan komposer Indonesia GOONZ bersama penyanyi VVYND (dibaca: wind). Singel ini menjanjikan nuansa R&B kental.
 
Dalam keterangan resmi, singel Run It Back diperdengarkan untuk mengulang kembali satu masa di hidup pendengar. Nuansa R&B/soul dan hip hop yang dijanjikan terinspirasi dari musisi Mac Miller, CODE KUNST, TOBi, Offornoff, JMSN, hingga Frank Ocean.
 
Run It Back dikerjakan dari kecintaan GOONZ terhadap musik-musik R&B/soul. Baginya, struktur singel ini pas dipasangkan dengan suara VVYND.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat mengerjakan aransemen Run It Back, jujur saya hanya mendengar suara VVYND dan bagaimana karakter suara dia dapat melengkapi lagu ini," kata GOONZ.
 
"Dengan mengetahui bagaimana dia membawakan sebuah lagu saya sangat yakin VVYND bisa menyampaikan emosi yang ingin disalurkan dari lagu ini seperti yang saya bayangkan pada awalnya," katanya.
 
VVYND menceritakan, pada awal pandemi dia kerap menerima mimpi bertemu kawan lama yang bertahun-tahun tak dijumpai. Baginya mimpi itu adalah pesan semesta membuatnya kembali terhubung dengan teman lama.
 
"Salah satu hal terfavorit yang aku lakukan selama pademi ini adalah melihat foto-foto lama untuk mengingatkan sejauh mana aku sudah sampai di perjalanan hidupku dan seberapa dewasa aku telah tumbuh sebagai seorang manusia," kata VVYND.
 
Lagu ini dirasa tepat dengan apa yang dialami VVYND. Baginya, melalui lagu ini terkadang perlu melihat ke masa lalu untuk dapat menatap masa depan.
 
GOONZ dan VVYND menulis dan mengaransemen singel Run It Back pada Maret lalu. Singel ini sudah dapat didengar melalui platform digital.
 

GOONZ dan VVYND Lepas Singel Run It Back
(Dwiputri Pertiwi)

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif