Somewhere Somewhere. (Foto: Somewhere Somewhere)
Somewhere Somewhere. (Foto: Somewhere Somewhere)

Somewhere Somewhere Bicara Akhir Penantian di Lagu Batas/Waktu

Hiburan Musik Indie
Cecylia Rura • 21 Agustus 2020 08:00
Jakarta: Somewhere Somewhere melepas singel ketiga tahun ini bertajuk Batas/Waktu. Kali ini, duo asal Jakarta tersebut melepas buah pemikiran tentang akhir penantian dalam sebuah hubungan.
 
Batas/Waktu mengambil perspektif lain dari menunggu yang dinilai romantis. Abe Adzka, penulis lagu ini mencoba membagikan kesan lain dari penantian.
 
"Menunggu yang tidak pasti selalu tidak nyaman. Pasti banyak gelisahnya. Pasti banyak ragu-ragunya; khawatir orang yang ditunggu pada akhirnya tidak memilih kita," kata Abe dalam keterangan yang diterima Medcom.id, Kamis 20 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Batas/Waktu secara rasional menggambarkan ketidaknyamanan itu. Kita bisa aja menunggu seseorang untuk 1.000 tahun lamanya. Tapi rasanya kita enggak punya waktu 1.000 tahun. Ide bahwa waktu kita terbatas menambah kekhawatirannya," terang Abe.
 
Untuk singel Batas/Waktu, Somewhere Somewhere melibatkan Rayhan Noor sebagai produser. Lagu ini sudah dapat didengar sejak Jumat, 21 Agustus 2020.
 
Album Somewhere Somewhere diproduseri Rayhan Noor. Rencananya, album berisikan sembilan lagu dengan cerita berkesinambungan bakal dilepas pada 2021.
 
Somewhere Somewhere merupakan duo asal Jakarta beranggotakan Abe Adzka dan Rio Kuron. Grup ini dibentuk pada 2016 dan telah menelurkan dua album mini yaitu Father dan Honey. Okay
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif