BTS Pop Up Store Jakarta (Foto: instagram)
BTS Pop Up Store Jakarta (Foto: instagram)

9800 Orang Daftar Masuk BTS Pop Up Store Offline Jakarta

Hiburan k-pop BTS
Sunnaholomi Halakrispen • 08 Desember 2021 15:53
Jakarta: BTS pop up store offline ke-sembilan dibuka di Indonesia, yakni berlokasi di Senayan City, Jakarta. Pada dua pekan pertama, untuk 8-22 Desember 2021, sudah ada 9800 orang yang mendaftarkan diri untuk masuk showcase tersebut.
 
"Sampai saat ini sudah sekitar ribuan yang daftar, dan akan dibuka lagi," ujar GM Marketing Toys Kingdom, Ellen Widodo, di Senayan City, Jakarta.
 
Pendaftaran pertama dilakukan pada 30 November 2021 untuk 9800 orang dalam dua Minggu pertama. Angka tersebut dibagi per harinya, karena menerapkan pembatasan aktivitas masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada dua minggu itu, setiap harinya hanya bisa dimasuki oleh 700 orang yang dibagi dalam 14 batch. Pembagiannya menyesuaikan jam operasional mall, yakni mulai pukul 10:00 WIB hingga 21:00 WIB.
 
"Kita sudah menyiapkan itu by batch, jadi ada schedule-nya, satu hari ada 14 batch, di mana 1 batch hanya ada 50 orang saja," tuturnya.
 
Sementara itu, para penggemar BTS alias ARMY masih dapat mendaftarkan diri untuk memasuki BTS pop up store offline Jakarta pada tanggal 22 Desember 2021. Pendaftaran tersebut dimulai pada 14 Desember 2021.
 
"Kami himbau kepada fans BTS jangan khawatir, karena ini kan hadir tidak hanya satu hari atau satu minggu. Ini masih banyak (kesempatan hadir) sampai Maret 2022," jelasnya.
 
"Mereka bisa melakukan pendaftaran di next week-nya. Kami jaga agar 4 juta penggemar bisa datang ke showcase ini," tambahnya.
 
Sementara itu, showcase ini menawarkan lebih dari 400 produk merchandise official BTS. Mulai dari stationery, apparel, aksesoris gadget, hingga produk home living yang disukai para penggemar BTS.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif