Dian Sastro dan Candra Darusman (Foto: AMI Awards)
Dian Sastro dan Candra Darusman (Foto: AMI Awards)

Duetnya dengan Dian Sastro Menang AMI Awards, Candra Darusman Bicara Restu Istri

Hiburan ami awards dian sastro Candra Darusman AMI Awards 2021
Medcom • 15 November 2021 22:56
Jakarta: Kolaborasi Candra Darusman dan Dian Sastro berhasil meraih penghargaan kategori Artis Jazz Kontemporer Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2021. Candra menceritakan sedikit cerita unik di balik kesuksesannya dalam bermusik.
 
Musikus Candra Darusman bersama aktris Dian Sastrowardoyo baru saja mengeluarkan lagu kolaborasi berjudul "Perjumpaan Kita". Lagu dengan genre jazz kontemporer tersebut masuk ke dalam nominasi AMI Awards dan memenangkannya.
 
Candra dan Dian mendapatkan kesusksesan itu dengan cara yang tidak mudah, mereka bekerja keras untuk dapat menghasilkan karya terbaik. Selain itu, dukungan dari keluarga juga menjadi hal penting di balik kesuksesan mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Candra menuturkan, dukungan dari Ibu dan istrinya berperan penting dalam karier bermusiknya. Walaupun begitu, Ia mengaku harus menjalani syarat khusus yang diberikan istrinya agar bisa terus bermusik.
 
"(Berterima kasih) juga kepada keluarga kami, Ibu saya yang sudah 98 tahun, yang selalu mendukung musik saya. Tentunya istri saya yang juga selalu mendukung musik saya dengan syarat saya tidak lupa baca Al-Qur’an,” kata Candra sambil tertawa dalam acara AMI Awards ke-24, Senin (15/11/2021).
 
Aktris Dian Sastrowardoyo juga merasa bersyukur dan berterima kasih bisa mendapatkan penghargaan Artis Jazz Kontemporer Terbaik AMI Awards 2021. Tak hanya mengucap rasa syukur kepada tim produksi "Perjumpaan Kita", Dian juga berterima kasih kepada seluruh musisi Indonesia yang telah berperan banyak di dalam industri film Indonesia.
 
“Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas kolaborasi rekan-rekan musisi dari industri musik Indonesia yang selama ini juga telah mendukung industri film nasional,” kata Dian.
 
Menurutnya, kolaborasi dari pihak industri musik dan industri film nasional memiliki kinerja yang sangat baik, sehingga dapat menghasilkan karya-karya yang menakjubkan. Dian berharap, kerja sama tersebut bisa terus terjalin demi memajukan industri kreatif Indonesia.
 
(Aulya Syifa)
 

 

 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif