Aminda (Foto: instagram)
Aminda (Foto: instagram)

Lagu "Tiada Cinta Selain Kamu" Aminda Terinspirasi dari Kalimat Syahadat

Hiburan musik indonesia Aminda
Elang Riki Yanuar • 29 Juli 2021 07:00
Jakarta: Virgoun menciptakan lagu "Tiada Cinta Selain Kamu" untuk penyanyi Aminda. Vokalis band Last Child itu mengungkapkan jika lagu tersebut terinspirasi dari kalimat syahadat.
 
"Inspirasi lagu 'Tiada Cinta Selain Kamu' ini bisa kebaca banget, yaitu dari kalimat syahadat. Semangat kalimat tersebut gue implementasiin ke sebuah komitmen cinta dan kesetiaan antar manusia yang dibawa sampai tutup usia," kata Virgoun dalam jumpa pers virtual.
 
Aminda langsung jatuh hati pertama kali mendengar lagu ciptaan Virgoun itu. Lagu itu dia maknai punya arti luas dan dalam. Tidak sebatas tentang cinta untuk lawan jenis saja, tapi juga ke banyak hal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Buat aku, artinya bisa enggak sebatas itu aja; ngomongin cinta yang enggak selalu tentang pacar, tapi bisa juga ke keluarga, bahkan alam. Aku harap, aku bisa tahu versi para pendengar nanti akan mengartikan lagu ini ke hubungan yang mana ya," jelas Aminda.
 
Sebelum berkolaborasi dengan Virgoun, Aminda menggandeng Yovie Widianto di lagu "Dua Centang Biru". Aminda rupanya sudah lama tertarik dengan karya-karya Virgoun karena dianggap punya lirik puitis.
 
"Aku dari dulu emang suka karya-karya Kak Virgoun, baik waktu solo karier maupun bersama Last Child. Dia itu menulis lagunya itu kalau milih kata-katanya menyentuh hati. Aku ingin menimbulkan reaksi seperti itu di lagu ini," ucap Aminda.
 
Lagu "Tiada Cinta Selain Kamu" sudah tersedia di sejumlah toko musik digital. Untuk melengkapi lagu ini, Aminda turut merilis video klip "Tiada Cinta Selain Kamu". Jessica Mila dan Bryan Domani dipercaya membintangi video klip lagu baru Aminda.
 
"Lewat lagu ini gue pribadi pengennya menyampaikan bahwa cinta sejati itu masih ada dan bukan cuma dongeng atau cerita picisan aja. Dan pengennya lagu ini bisa jadi anthem buat mereka yang pengen bilang cinta tapi enggak bisa puitis. Semoga 'Tiada Cinta Selain Kamu' mendapat tempat di hati orang-orang, dan Aminda bisa lebih dikenal oleh semua pecinta musik Indonesia," tutup Virgoun.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif