Video klip lagu
Video klip lagu "Sempurnakan Hariku" (Foto: youtube)

Rey Mbayang Kaget Lagu untuk Anaknya Trending di Youtube

Hiburan musik indonesia YouTube Music Dinda Hauw
Elang Riki Yanuar • 25 Juni 2021 20:11
Jakarta: Rey Mbayang tak menyangka lagu terbarunya yang berjudul "Sempurnakan Hariku" sudah bertengger di deretan video trending di Youtube. Padahal, video klip lagu ini belum ada satu pekan dirilis pada 22 Juni 2021.
 
"Sempurnakan Hariku" merupakan lagu yang dirilis Rey untuk menyambut kehadiran anak pertamanya dari Dinda Hauw yang diberi Arshakalif Muhammad Mbayang. Bayi yang memiliki panggilan Shaka itu lahir pada 20 Juni 2021.
 
"Alhamdulillah, saya benar-benar tidak menyangka. Saya membuat lagu 'Sempurnakan Hariku' tulus dari dalam hati, Alhamdulillah sampai ke hati pendengar lagu ini," kata Rey Mbayang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejak dirilis tiga hari lalu, lagu "Sempurnakan Hariku" sudah mendapat 3,1 juta viewers dan masih menduduki peringkat 1 di Youtube music. Di media sosial banyak yang menggunakan lagu ini sebagai backsound untuk ungkapan sayang mereka terhadap buah hatinya.
 
"Aku bersyukur masyarakat bisa merasakan kebahagiaan yang aku rasakan lewat lagu Sempurnakan Hariku. Lagu ini terinspirasi dari kehadiran buah hati yang menyempurnakan hari-hari aku, makin lengkap setelah menikah dengan Dinda sekarang baby Shaka semakin membuat bahagia," ucap Rey.
 
Rey dan Dinda juga meluncurkan video klip lagu ini. Dalam video klip, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini juga membagikan kebahagiaan mereka dalam melalui hari-hari mereka sebelum Dinda melahirkan.
 
"Semoga rasa lagu ini tentang kebahagian juga ikut dirasakan banyak orang dan bisa diterima sama teman-teman semua," tutup Rey.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif