BTS (Foto: soompi)
BTS (Foto: soompi)

Jin BTS Ungkap Fakta Rencana Pembubaran

Hiburan k-pop BTS
Sunnaholomi Halakrispen • 27 Agustus 2021 17:34
Jakarta: Anggota boy group BTS, Jin, mengungkapkan sejumlah fakta. Salah satunya, tentang kabar rencana pembubaran yang sempat beredar.
 
Dilansir dari Koreaboo, pada MAMA 2018 di Hong Kong, Jin mengungkapkan bahwa BTS telah mempertimbangkan untuk bubar pada awal tahun. Sebaliknya, ketujuh anggota memilih untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi, HYBE.
 
Baru-baru ini, Jin dan Suga BTS menceritakan tentang perpanjangan kontrak BTS dengan HYBE. Selain itu, juga tentang peristiwa BTS mengalami kesulitan, yakni para anggota merasa tertekan oleh berlimpahnya perhatian yang mereka terima.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BTS pun batal bubar. Mereka memutuskan untuk istirahat sejenak daripada berhenti. Para anggota BTS mengisi kembali energi mereka sendiri selama sekitar satu bulan. Hingga akhirnya, mereka siap tampil kembali.
 
"Yang kami lakukan hanyalah melakukan pekerjaan kami dengan tekun, tetapi kami kemudian mendengar bahwa kami berkontribusi pada negara. Jadi kami sangat tertekan," jelas Suga.
 
"Istirahat sangat menyegarkan kami, dan ketika beristirahat selama sebulan, itu membuatmu ingin tampil lagi," tambahnya.
 
Di sisi lain, Jin BTS melihat kembali keputusan yang mengubah hidupnya. Saat itu, HYBE membuat janji kepada BTS yang diyakini Jin bahwa janji tersebut telah terpenuhi.
 
"Kami dijanjikan oleh agensi bahwa mereka akan melakukan segalanya untuk mendukung semangat kami untuk tampil. Menurutku mereka benar-benar menepati janji itu," ungkap Jin.
 
Jin mengaku, dia bersama anggota BTS lainnya sempat tidak peduli dengan pihak agensi. Dalam hal ini, jika agensi BTS tidak memberikan dukungan penuh yang dibutuhkan para anggota BTS.
 
"Kami akhirnya saling memberi tahu bahwa karena kami bekerja sangat keras sampai saat itu, mari kita lihat seberapa jauh kita bisa melangkah," tutur Jin.
 
"Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan ini, tetapi (kami berkata), 'Persetan dengan agensi, kacaukan semuanya. Mari kita percaya pada anggota dan penggemar dan mulai lagi'," kenangnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif