(Foto: Tim Kunto Aji)
(Foto: Tim Kunto Aji)

Singel Terbaru Kunto Aji Kisahkan Dilema Finansial Kelas Menengah

Agustinus Shindu Alpito • 28 Juli 2016 11:35
medcom.id, Jakarta: Penyanyi asal Yogyakarta, Kunto Aji, kembali menunjukkan daya tarik album debutnya, Generation Y.
 
Kali ini, pria yang biasa dipanggil Aji itu merilis singel bertajuk Akhir Bulan, sebuah lagu yang memiliki konten lirik unik, dan relevan di kehidupan masyarakat.

 
"Jadi, ini cerita kehidupan akhir bulan dari Generation Y yang sedang menjadi first jobber, kuliah, atau ada yang kuliah sambil kerja, atau magang, yang dimana mereka masih masuk kelas menengah dan menghidupi dirinya sendiri. Ini juga tentang hedonisme tapi dibuat senatural mungkin, agar para pendengar Generation Y bisa merasa relate dengan lagu ini," terang Aji dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Aji, jebolan kompetisi menyanyi Indonesian Idol, memang mengangkat kehidupan sehari-hari generasi muda masa kini. Entah dari sudut pandang percintaan, sampai pola hidup sehari-hari.
 
Singel Terbaru Kunto Aji Kisahkan Dilema Finansial Kelas Menengah
(Foto: Tim Kunto Aji)
 
"Karena generasi ini seharusnya membawa perubahan. Maka dari itu, semangat yang saya tularkan di album ini adalah semangat untuk melakukan perubahan. Sekarang, sebagai generasi muda saatnya kita yang bergerak, maka dari itu saya menggunakan hashtag #mudabergerak untuk album Generation Y," tambah Aji.
 
Generation Y dirilis pada 17 November 2015. Album itu membuktikan Aji bukan sebagai penyanyi 'one hit wonder' karena lebih dulu sukses lewat singel Terlalu Lama Sendiri.

 
Sebaliknya, beberapa karya lagu dalam album Generation Y juga mendapat apresiasi positif, di antaranya Ekspektasi.
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif