Bad Bunny (Foto: wenn)
Bad Bunny (Foto: wenn)

Bad Bunny Batal Tampil di AMA 2020 karena Positif Covid-19

Hiburan musik barat american music awards
Sunnaholomi Halakrispen • 24 November 2020 18:11
Jakarta: Bad Bunny dinyatakan positif covid-19. Pengumuman itu muncul sehari setelah musisi itu memenangkan Artis Latin Pria Favorit dan Album Latin Favorit untuk YHLQMDLG di American Music Awards 2020.
 
Dikutip dari NBC News, Bad Bunny, yang bernama asli Benito Martinez Ocasio, dijadwalkan untuk menyanyikan lagu hitsnya, Dakiti, dengan Jhay Cortez di acara tersebut. Tetapi, penampilan tersebut dibatalkan tanpa penjelasan.
 
Humas Sujeylee Sola mengatakan kepada The Associated Press bahwa Bad Bunny tidak menunjukkan gejala apa pun terkait covid-19 pada hari Senin. Dia tidak memberikan rincian lebih lanjut, hanya mengatakan bahwa musisi tersebut tidak bisa memberikan wawancara apa pun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Minggu lalu, penyanyi itu memenangkan penampilan reggaeton terbaik pada hari Kamis untuk lagu Yo Perreo Sola di Latin Grammy. Dia juga memenangkan artis dan penulis lagu tahun ini di Billboard Latin Music Awards pada bulan Oktober.
 
Albumnya, X 100PRE, permainan huruf dan angka (dalam bahasa Spanyol) yang berarti selamanya, juga menerima penghargaan Album Latin Teratas. Dirilis tahun lalu pada Malam Natal, albumnya itu didedikasikan untuk semua penggemar yang mengikutinya tulus dari hati dan untuk orang-orang yakin pada diri mereka sendiri.
 
Dia juga mengejutkan penggemar dengan live konser yang diadakannya. Bad Bunny menyiarkan konser secara langsung di Kota New York pada bulan September 2020.
 
Konsepnya unik. Dia berada di atas truk terbuka lalu berhenti di depan Rumah Sakit Harlem, memberikan penghormatan kepada petugas kesehatan dan berterima kasih atas pengorbanan mereka selama pandemi covid-19.
 
"Saya ingin berterima kasih atas begitu banyak cinta dan dukungan, dan rasa hormat kepada semua orang yang telah mengorbankan hidup mereka, memberikan semuanya untuk kesejahteraan kota ini," tuturnya dalam bahasa Spanyol.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif