Jin BTS (Foto: soompi)
Jin BTS (Foto: soompi)

Pergi ke Amerika, Jin BTS Diyakini Siapkan Album Solo Pertamanya

Medcom • 13 September 2022 10:00
Jakarta: Jin BTS dikabarkan tengah mempersiapkan album solonya. Jin terlihat berangkat ke Amerika Serikat kemarin. Penggemar menduga bahwa Jin atau yang memiliki nama asli Kim Seokjin itu menuju Los Angeles untuk jadwal pribadi.
 
Jin disebut bakal melakukan aktivitas sepertu kegiatan syuting video musik untuk debut album solonya yang akan datang. Bukan tanpa sebab para penggemar berspekulasi, hal tersebut.
 
Sebelumnya para penggemar mendapatkan temuan bahwa ketua HYBE dan pendiri Big Hit Entertainment, Bang Si-hyuk alias Bang PD saat ini berada di lokasi yang sama. Berfoto dengan sutradara video musik Lumpens. Lumpens sendiri diketahui sebelumnya telah bekerja sama dengan BTS untuk pengerjaan video musik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara perilisan solo Jin yang sebelumnya seperti “Tonight”, “Abyss” dan “Super Tuna”, yang bukan merupakan bagian dari album BTS mana pun, telah menarik perhatian para penggemar.
 
Memiliki vokal dan arti lirik yang mendalam, penggemar pun meminta Jin untuk merilis album solonya. Dengan debut solo member BTS yang secara resmi dimulai oleh J-Hope pada bulan Agustus lalu, para penggemar terlihat mengantisipasi siapa yang akan menjadi yang berikutnya.
 
Jin sendiri mungkin akan segera mendaftar wajib militernya pada akhir tahun. Mendaftar wajib militer mengharuskan Jin beristirahat dari dunia musik untuk sementara waktu, setidaknya 18 bulan. Dengan kemungkinan tersebut, Jin mungkin akan melakukan debut solonya sebelum dirinya wamil, bahkan menjelang konser BTS di Busan pada Oktober mendatang.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif