Ebenz Burgerkill (Foto: Medcom/Shindu)
Ebenz Burgerkill (Foto: Medcom/Shindu)

Pesan Burgerkill untuk Presiden Joko Widodo

Hiburan burgerkill
Cecylia Rura • 06 Juli 2019 17:00
Jakarta: Sebuah kebanggaan bagi grup musik metal asal Bandung, Burgerkill masuk dalam daftar musisi idola Presiden Joko Widodo. Setelah tahu Joko Widodo mengidolakan Burgerkill, mereka menitip sebuah pesan untuk Joko Widodo sebagai presiden sekaligus penikmat musik metal.
 
"Nitip negara ini tolong dijaga karena beliau yang punya komando. Kita sebagai rakyat juga bisa mendoakan supaya beliau bisa menjalankan tugas dengan baik. Sebagai metal head tolong support karena infrastruktur musik ini enggak bisa kita bangung sendiri dan butuh support negara dan pemerintah," ungkap Ebenz dalam wawancara bersama Tami Kartanegara dalam program President's Corner di Metro TV, Jumat, 5 Juli 2019.
 
Ketika ditanya seandainya ada tawaran untuk bertemu dengan Presiden Jokowi, Burgerkill spontan mengiyakan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya gelem (mau), Pak! Tergantung suguhannya, Pak," kelakar Ebenz mewakili teman-teman Burgerkill.
 
Presiden Joko Widodo dikenal memiliki selera musik berbeda dari kebanyakan presiden. Hal ini pun menarik perhatian sejumlah negara lain seperti dikenali oleh Megadeth, Metallica, dan Lamb of God. Burgerkill menilai, Joko Widodo termasuk penikmat musik metal yang unik.
 
"Saya rasa pada dasarnya semua feeling-nya sama, ketika ada seorang tokoh dunia punya selera musik yang sama, heavy metal unik umat-umatnya. Ketika
 
pada seorang pemimpin negara yang punya selera yang sama sangat unik, otomatis akan mencuri banyak perhaitan banyak orang terutama musisi luar," kata Ebenz.
 
Burgerkill kerap mendapatkan perhatian ajang penghargaan di luar negeri, salah satunya Metal Hammer Award. Bugerkill tengah mempersiapkan album dan dalam waktu dekat akan melakukan tur ke Amerika.
 
"Sekarang kita mau menyiapkan rilis album mini Killchestra dalam format piringan hitam. Terus kita lagi menyiapkan Insya Allah Oktober kita berangkat tur Amerika," kata Ebenz.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif