NIve dan Hanin Dhiya. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
NIve dan Hanin Dhiya. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Hanin Dhiya Siapkan Proyek Kolaborasi Bareng Penyanyi Asal Korea

Hiburan Hanin Dhiya NIve
Cecylia Rura • 14 September 2019 18:04
Jakarta: Musikus multi-intrumentalist NIve tengah mempersiapkan proyek singel kolaborasi bersama penyanyi muda Hanin Dhiya. Dalam proyek ini, penyanyi asal Korea Selatan yang menetap di Amerika itu merasa senang karena sebelumnya sudah mendengar lagu-lagu Hanin Dhiya.
 
"Sebelumnya aku sudah mengagumi Hanin karena dia sendiri bernyanyi dan musiknya bagus. Aku bisa merasakannya meski aku tak betul-betul mengerti liriknya, tapu aku merasakannya dalam video musik," kata NIve di Jakarta Barat, Jumat, 13 September 2019.
 
Hanin Dhiya juga meng-cover lagu NIve berjudul Liberated. Lagu ini direkam dalam bentuk video musik dan dirilis melalui akun YouTube Hanin Dhiya sejak sebulan lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk proyek kolaborasi, NIve dan Hanin Dhiya sudah berinteraksi melalui media sosial. Mereka baru bertatap muka sejak dua hari lalu, saat NIve pertama kali mendarat.
 
"Dari kemarin sudah ketemu sama NIve juga dan merevisi lagu untuk kolaborasi. Seru dan menarik," kata Hanin.
 
Proyek ini belum dapat dibocorkan judulnya, tapi dipastikan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa universal yang dimengerti Hanin dan NIve. Sejauh ini, persiapannya sudah cukup mantap menggabungkan kedua genre berbeda dan berusaha keluar dari zona nyaman.
 
"Di sini aku punya warna sendiri. NIve juga punya warna sendiri. Dan, di sini kami menyanyikan warna musik sedikit berbeda dari jati diri kita masing-masing. Aku biasanya yang ballad cengeng banget. Tapi kali ini, ballad yang enggak cengeng. NIve juga sama," kata Hanin.
 
Untuk kali pertama NIve dan Hanin Dhiya juga berkolaborasi dalam panggung selebrasi 10 tahun Central Park di bawah payung Warner Music Project bersama Trisouls, Elvan, Yotari, dan Adini, Sabtu, 14 September 2019 di Tribeca Park, Jakarta Barat.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif