Dipha Barus (Foto: Dok. Dipha Barus)
Dipha Barus (Foto: Dok. Dipha Barus)

Dipha Barus Terus Cari Talenta Baru

Hiburan musik indonesia dipha barus
Dhaifurrakhman Abas • 20 Desember 2019 17:03
Jakarta: Dipha Barus baru-baru ini terlihat gencar di twitter mencari kontak pemain keyboard Indonesia bertalenta yang yang terekam di video. Rupanya pencarian itu dilakukan untuk penggarapan singel terbarunya di 2020.
 
"Oh iya itu projek untuk lagu di 2020. Gue pengin bikin dance music yang indonesia banget," kata Dipha saat berbincang dengan Medcom.id, di kantornya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 19 Desember 2019.
 
Dipha belum mau membeberkan lebih jauh soal rencana singel tersebut. Namun saat ini dirinya mengaku sudah berhasil bertemu dengan empat pemain keyboard bertalenta yang dia cari di twitter.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Memang gue sampling banyak banget. Tapi baru beberapa (pemain) keyboard elekton gitu yang sepakat. Dari luar Jakarta gitu," paparnya.
 
Selain projek lagu, kolaborasi dengan musisi bertalenta dari seluruh daerah Indonesia itu dilakukan untuk dokumentasi pribadinya. Dia ingin mengubah pola pikir masyarakat Indonesia yang selama ini mendiskreditkan lagu-lagu dance Indoensia.
 
"Selama ini orang mikir malu kalau dengar lagu Indonesian dance. Padahal gue putar di club bahkan di Melbourne (Australia) orang juga pada goyang," beber dia.
 
Lebih lanjut, Dipha berharap kolaborasi yang dilakukan tidak hanya sebatas menghasilkan singel lagu di tahun 2020. Dia ingin para musisi tersebut memiliki peluang mengembangkan bakatnya di kancah permusikan Indonesia.
 
"Kerjasamanya sih, kita baru susun sample (musik), dan kita mikir akan seperti apa next-nya dari mereka," tandasnya.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif