Jumpa pers konser 36 Tahun Slank (Foto: Medcom/Abas)
Jumpa pers konser 36 Tahun Slank (Foto: Medcom/Abas)

Rayakan 36 Tahun, Slank Kembali Konser di GBK

Hiburan slank
Dhaifurrakhman Abas • 28 November 2019 17:38
Jakarta: Grup musik Slank bakal merayakan hari jadinya ke-36 tahun dengan menggelar konser bertajuk Slanking Forever 36. Konser bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno GBK, Senayan Jakarta pada 31 Desember 2019.
 
"Tahun ini sengaja kita mundurkan perayaannya hari jadi kita di tanggal 31 Desember. Agar para Slankers bisa merayakan kehadiran tahun 2020 dengan lagu Slank yang hits," kata Bimo Setiawan Almachzumi atau disapa Bimbim, kepada awak media di FX Jakarta, Kamis 28 November 2019.
 
Bimbim mengatakan, Slank akan tampil selama dua jam penuh dengan membawakan 26 lagu populer dalam perayaan hari jadinya. Tak sendirian, mereka juga bakal ditemani sederet band-band pilihan yang dipilih langsung Slank.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Perjalanan karir musik Slank di Tanah Air telah mencapai usia 36 tahun, kita ingin menampilkan generasi baru Slank yang akan datang. Siapa mereka? Ini surprise. Yang pasti akan spesial dan kita bisa rayakan ulang tahun sekaligus pesta akhir tahum. Semacam double bonus untuk kita dan yang datang ke konser," sambung dia.
 
Sementara itu, Akhadi Wira Satriaji atau kerap di sapa Kaka, menjelaskan alasan pemilihan tema konser bertajuk Slanking Forever yang sama dengan nama album mereka. Menurutnya, hal ini merupakan harapan agar Slank abadi berkarya di kancah musik Tanah Air.
 
"Ini adalah sebagai bentuk harapan agar karya Slank bisa terus abadi di industri musik tanah air. Dengan telah dirilisnya album terbaru Slanking Forever kami ingin mengajak Slankers dan Slanky untuk bersama-sama menikmati moment istimewa sekaligus merayakan ulang tahun Slank yang ke- 36 di Slanking Forever 36 di GBK," sambung dia.
 
Kaka melanjutkan, Slank berharap konser ini bisa berjalan dengan baik. Apalagi di usia yang ke-36 tahun mereka ingin berbenah dan menginspirasi masyarakat.
 
"Umur 36 tahun bagi seorang manusia udah masuk jenjang yang mature. Artinya di tahun 2020 itu tetap akan menyala dan kita insyaallah bisa memberikan inspitasi untuk kits semua. Bukan hanya Indonesia tapi dunia," tandasnya.
 
Tiket presale konser Slanking Forever 36 sudah dapat diakses mulai dari 1 Desember 2019 di laman www.slank36.loket.com. Harga tiket dijual Rp 80 ribu untuk di bagian tribun atas, Rp 200 ribu untuk tribun tengah, Rp 320 untuk Zona A, Rp 360 ribu untuk Zona B, Rp 400 ribu untuk festival dan VIP Rp 800 ribu.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif