Gary Barlow (Foto: gettyimages)
Gary Barlow (Foto: gettyimages)

Gary Barlow Bantah Tiru Ide Simon Cowell

Hiburan simon cowell
Elang Riki Yanuar • 03 Januari 2017 14:56
medcom.id, Jakarta: Gary Barlow menginisiasi program pencarian bakat musisi bertajuk Let It Shine. Gary Barlow menyebut acara miliknya berbeda dari ajang pencarian bakat lain.
 
Let It Shine hendak mencari lima orang penyanyi yang akan menyanyikan lagu Take That, grup vokal yang dulu didirikan Gary Barlow. Kehadiran Let It Shine kabarnya membuat Simon Cowell tidak suka.
 
Seperti dikutip Mirror, Simon akan mengajukan gugatan jika Let It Shine meniru konsep dan format acara miliknya, X-Factor. Garry Barlow sendiri pernah menjadi juri X Factor Inggris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku tidak berbicara dengan Simon Cowell sejak aku meninggalkan X Factor tiga tahun lalu. Acaraku benar-benar berbeda," tegas Gary Barlow.
 
Penyanyi 45 tahun ini seperti menyindir ajang-ajang pencarian bakat lain yang menjanjikan rekaman bagi pemenang atau finalisnya. Namun, setelah merilis satu lagu, karier mereka tenggelam.
 
"Ini untuk pekerjaan, ini bukan seseorang menandatangani kontrak (rekaman). Bisnis rekaman saat ini sangat sulit, aku tidak memprediksi apa harus dilakukan untuk sukses atau tidak," kata Gary Barlow.
 
"Tapi dengan acara ini aku duduk di sana (kursi juri) dan mengatakan alasan Anda berada di sini adalah kerja. Kami akan memberimu kesempatan manggung di sekitar Inggris delapan kali dalam seminggu," lanjutnya.
 
Di Let It Shine, Gary menggandeng Amber Riley, Dannii Minogue dan Martin Kemp sebagai juri. Karena berbeda format, Gary yakin Simon Cowell tidak akan bereaksi negatif.
 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif