Adera (Foto: Medcom/Purba)
Adera (Foto: Medcom/Purba)

Adera Ingin Keluar dari Zona Nyaman

Hiburan Adera
Purba Wirastama • 25 Januari 2019 07:00
Jakarta: Adera, musisi pelantun lagu hits Lebih Indah, menyebut dirinya selama ini terjebak dalam zona nyaman menulis lagu-lagu percintaan. Tahun ini, dia hendak keluar dari zona itu, salah satunya lewat album kedua yang sedang disiapkan.
 
"Saya keluar dari zona nyaman, saya mau keluarkan album (baru) tahun ini," kata musisi kelahiran 1986 ini di Jakarta, Kamis, 24 Januari 2019.
 
Adera, yang bulan depan akan tampil bersama Glenn Fredly dalam konser Harmonia: Titik Balik di Jakarta, menyebut bahwa zona nyaman yang menjebak dia adalah menulis dan membawakan lagu-lagu bertema cinta untuk remaja dan pelajar. Kontan, kebanyakan penonton panggung musik dia adalah remaja.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun belakangan, dia sering tampil juga dalam pesta perkawinan. Bagi putra musisi Ebiet G Ade ini, kesempatan seperti ini membuka lingkup pendengar baru.
 
"Zona nyaman saya itu lagu-lagu cinta. Penikmat utamanya, kalau saya lihat dari statistik, ya anak-anak yang baru mengenal itu, kayak anak-anak SMP, SMA, dan kuliahan yang sedang panas-panasnya. Jadi, ya kebetulan mengarah ke situ. Namun sekarang saya sudah sering bermain di pesta perkawinan," ungkap Adera.
 
"Yang dulu fans saya, tahun 2011 dengar musik saya, sekarang sudah menikah. Saya kan belum nikah. Jadi pas saya datang, saya ke atas pelaminan, bersalaman, terus omong, 'Doakan ya saya cepat menyusul'. Ha-ha," imbuhnya berkelakar.
 
Adera dan Glenn akan tampil dalam konser Harmonia: Titik Balik di Balai Sarbini Jakarta pada Kamis malam, 14 Februari 2019. Konser dua musisi solo ini mengusung konsep akustik, intim, dan berbagi banyak cerita titik balik karier kedua musisi yang jarang terdengar publik. Konser digelar oleh promotor Arzillo.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif