Rita Ora. (Foto: Instagram @ritaora)
Rita Ora. (Foto: Instagram @ritaora)

Rita Ora Kenakan Anting Karya Rinaldy A. Yunardi di Video Musik R.I.P

Hiburan rita ora
Cecylia Rura • 22 Maret 2019 18:20
Jakarta: Desainer perhiasan Rinaldy A. Yunardi kembali mendapat sorotan artis global. Penyanyi Rita Ora mengenakan anting-anting karya Rinaldy saat syuting video musik R.I.P, lagu dari Sofia Reyes yang mengajak Rita Ora bersama Anitta berkolaborasi.
 
Rita Ora dalam video musik R.I.P berperan sebagai kolaborator Sofia Reyes bersama Anitta. Judul lagu ini memang sama dengan judul lagu Rita yang dirilis pada 2012. Namun, rupanya lagu ini murni lagu baru yang dibawakan dari penyanyi Sofia Reyes. Sebelumnya, Sofia adalah YouTuber yang baru merilis album Louder pada 2017.
 
Video musik R.I.P baru saja diunggah ke saluran Youtube Sofia pada 14 Maret 2019. Anting yang dikenakan Rita Ora berbentuk panjang. Anting itu berbahan logam, mutiara dan berlian zirconia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kan ada manajemen internasionalku yang mengaturkan. Mereka minta langsung by email ke manajemenku," kata Rinaldy saat dihubungi Medcom.id, Jumat, 22 Maret 2019.
 
Rita Ora Kenakan Anting Karya Rinaldy A. Yunardi di Video Musik R.I.P
 
Sebelumnya, kacamata karya Rinaldy A. Yunardi juga dikenakan supermodel Rosie Huntington Whitely. Kacamata ini dikatakan Rinaldy terbuat dari bahan sejenis acrylic.
 
Lalu, ada bintang film Black Panther Danai Gurira juga mengenakan anting berbahan sama dengan anting yang dikenakan Rita Ora. Hanya saja dengan model yang berbeda. Anting itu digunakan ketika Danai Gurira menjadi model sampul majalah CNET.
 
Bukan kali ini saja karya Rinaldy A. Yunardi mendapat sorotan artis mancanegara. Musisi sekelas Madonna pernah mengenakan mahkota berbentuk salib besutan Rinaldy pada Mei 2018. Rihanna pun belum lama ini mengenakan headpiece karya Rinaldy A. Yunardi.
 
Bahkan, keluarga Kardashian juga pernah mengenakan karya Rinaldy A. Yunardi yakni custom turban untuk True Thompson, putri Khloe Kardashian.
 
Seperti biasa, karya besutan Rinaldy A. Yunardi dibuat dalam limited edition. Jejak rekam karya-karya masterpiece Rinaldy A. Yunardi pun diarsipkan dalam akun Instagram @rinaldyyunardiofficial. Tentunya dengan jejak rekam yang mudah terpantau, nama Rinaldy tidak luput dari tim manajemen artis Hollywood yang langsung meminta dibuatkan desain perhiasan.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif