Hondo. (Foto: Satria Lingga)
Hondo. (Foto: Satria Lingga)

Ajakan Berjuang dari Hondo di Singel Soldier

Hiburan Musik Indie Hondo
Cecylia Rura • 18 Agustus 2020 10:36
Jakarta: Hondo melepas singel Soldier sebagai bahan bakar semangat dan pantang menyerah. Kamga merefleksikan perasaan gagal dan trauma yang kerap masih bersarang.
 
"Sementara itu, sebuah tembok yang memisahkan kita dengan impian dan harapan kita tetap bertahan. Satu-satunya cara untuk meruntuhkan tembok tersebut adalah dengan terus berjuang dan tidak hilang harapan," kata Kamga.
 
Chevrina yakin masa depan merupakan misteri. Ada harapan, juga hal menyeramkan yang tidak diketahui pasti. Keduanya berjalan beriringan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itulah keindahan yang dimiliki kehidupan ini. Hari yang baru adalah kesempatan baru untuk jutaan kemungkinan baru. Kami harap Soldier dapat terus menyemangati kita di masa-masa terberat," kata Chev.
 
Selaras dengan situasi kini yang tak menentu, Hondo berharap Soldier menjadi penyemangat pendengar untuk tetap menatap masa depan. Singel Soldier dirilis melalui label Darlin' Records dan sudah dapat didengarkan di YouTube sejak 15 Agustus 2020.
 
Hondo merupakan proyek duo dari dua personel band Dekat, Kamga dan Chevrina. April lalu, Hondo merilis singel River sebagai surat kepada Tuhan.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif