Teddy Adhitya di Pestapora (Foto: medcom/Nicholas Timothy Suteja)
Teddy Adhitya di Pestapora (Foto: medcom/Nicholas Timothy Suteja)

Tampil di Pestapora, Teddy Adhitya Kaget Banyak yang Hafal Lagu Barunya

Medcom • 24 September 2022 23:51
Jakarta: Musisi Teddy Adhitya menjadi salah satu penampil di festival musik Pestapora yang diadakan di Gambir Expo, Jakarta. Penyanyi yang baru merilis mini album bertajuk Ocean itu tampil di hari kedua Pestapora, tepatnya pada Sabtu, 24 September 2022.
 
Teddy mengaku sangat senang bisa berkesempatan tampil di panggung Pestapora.
 
"Gue sih senang banget karena pertama kali masuk rasanya udah kayak festival, rasanya festive (meriah). Jadi kayak ketemu banyak orang, panggungnya banyak, line up-nya juga keren-keren banget," ujar Teddy kepada Medcom.id usai tampil di atas panggung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terus rasanya kayak nggak ada gap antara kita yang perform dengan orang-orang yang datang, jadi bisa sedekat ini. Menyenangkan banget sih," sambungnya.
 
Teddy menyebut bahwa penampilannya kali ini cukup spesial, karena Ia banyak membawakan lagu yang belum pernah dibawakan secara live sebelumnya. Ia pun mengaku terkejut ketika penonton menyanyikan bersama lagu-lagunya yang jarang dibawakan.
 
"Sebenarnya gue hari ini khusus membawakan album Nothing is Real. Setlist-nya kebanyakan dari album pertama, dan ada beberapa lagu yang nggak pernah gue bawain live, dan secara angka streaming juga nggak gede-gede banget, ternyata pada hafal,"
 
Ketika membawakan lagu dari mini album terbarunya pun Teddy terkejut mengetahui penonton yang hadir sudah hafal dengan lagunya. Padahal mini album terbarunya baru dirilis tiga hari sebelum Teddy tampil di Pestapora.
 
"Ketika gue bawain lagu 'Love Again' dari mini album yang baru gue rilis kemarin ternyata hafal juga. Jadi gue surprised. Gue nggak tau sih harus ngomong apa. Happy banget!"
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif