Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert (Foto: dok. supermusic)
Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert (Foto: dok. supermusic)

Elephant Kind dan Hyndia Bersatu di Konser Virtual

Hiburan elephant kind Konser Virtual
Elang Riki Yanuar • 08 April 2021 09:00
Jakarta: Band Elephant Kind akan berkolaborasi bersama band asal Purwokerto, Hyndia. Mereka akan berbagi panggung di konser virtual bertajuk Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert.
 
Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert akan digelar pada Jumat, 9 April 2021. Sesuai namanya, konser ini akan menggunaka konse[ sudut pandang 360 derajat dan set panggung tidak biasa. Elephant Kind dan Hyndia akan tampil di dua set panggung yang menggambarkan dua dunia berbeda dan dibalut dengan teatrikal dengan berbagai instalasi seni.
 
"Kami memberi pengalaman seru dan momen tak terlupakan  untuk para penonton, yang jarang mereka rasakan di gelaran konser virtual lainnya. Salah satu buktinya, kolaborasi Elephant Kind dan Hyndia di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert kali ini bakalan jadi sajian yang sangat epik buat para Superfriends," kata Adjie Aditya Purwaka, mewakili Supermusic sebagai penyelenggara dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Elephant Kind yang terdiri dari Bam Mastro (vokal), Dewa Pratama (gitar) dan Bayu Adisapoetra (drum) akan membawakan sejumlah lagu terkenal mereka seperti "Beat The Ordinary" atau "Better Days". Tampil dalam konser dengan sudut pandang 360 derajat merupakan yang pertama kali bagi mereka. Kolaborasi Elephant Kind dan Hyndia juga akan dibantu oleh Nikita Dompas.
 
"Ini suatu hal yang baru sepanjang karier bermusik Elephant Kind. Selain itu instalasi panggungnya juga keren banget. Yang jelas kita enggak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan bakal membawakan lagu yang jarang kita bawain live. Enggak sabar sih untuk perform dan pengen tahu respons penonton seperti apa," kata Bam Mastro.
 
"Dari segi musik, Elephant Kind dan Hyndia kan juga cukup kontras ya. Jadi ini salah satu penampilan yang wajib ditunggu, karena mengkawinkan dua band dengan musik yang berbeda tapi punya visi yang sama," lanjut Bam.
 
Hal senada dirasakan Hyndia. Band yang terdiri dari Ingtise Nan Tusum (vokal), Aga Maulana (gitar), Dwicky Dzulian (gitar), Darmawan Tri Santoso (bass), Solih (keys) dan Arif Hendardi (drum) ini tak sabar merasakan sensasi tampil Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert.
 
"Pastinya ini sensasi luar biasa banget berdiri di set panggung 360 derajat. Ini juga pengalaman pertama kalinya buat Hyndia tampil seperti ini, apalagi ditambah dengan sentuhan theatrical dan art installation yang menakjubkan. Kami berharap semua Superfriends bisa punya antusiasme yang sama," kata Ingtise.
 
Ada dua cara untuk menonton Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert yaitu, mode regular concert menonton melalui laman Super Music secara gratis dan mode 360 virtual concert dengan membeli sejumlah merchandise di Superstore Official di berbagai e-commerce seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada.
 
Dengan pembelian merchandise minimal Rp100.000, penonton bisa mendapat akses menonton mode 360 virtual concert. Para pembeli merchandise di Superstore Official juga memiliki peluang untuk bisa mengikuti sesi virtual meet & greet via Zoom yang akan disiarkan langsung pada saat live streaming nanti. Kesempatan ini hanya berlaku untuk pembelian merchandise selama periode 1 – 6 April 2021.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif