Pasha Chrismansyah, putra Chrisye dan Damayanti Noor dalam jumpa pers virtual, Senin, 28 September 2020. (Foto: Screenshot)
Pasha Chrismansyah, putra Chrisye dan Damayanti Noor dalam jumpa pers virtual, Senin, 28 September 2020. (Foto: Screenshot)

Putra Chrisye: Enggak Ada yang Tahu Papa Juga Dengar Blink-182

Hiburan chrisye musik indonesia
Cecylia Rura • 28 September 2020 20:00
Jakarta: Musisi Chrisye dikenal melantunkan lagu-lagu pop tentang cinta sepanjang kariernya. Di balik itu, rupanya Chrisye juga gemar mendengarkan lagu-lagu punk. Hal itu diungkapkan putra bungsu Chrisye.
 
"Enggak ada yang tahu papa juga dengar Blink-182," kata Rayinda Prashatya Chrismansyah alias Pasha, putra bungsu pasangan Chrisye dan Damayanti Noor dalam jumpa pers virtual, Senin 28 September 2020.
 
Pada masa remaja ketika media musik MTV berjaya, Pasha senang mendengarkan lagu-lagu pop-punk seperti Blink-182. Lagu itu kerap didengarkan ketika berkendara di mobil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pasha dan ketiga saudaranya turut dibekali ilmu musik sejak kecil. Secara personal, Pasha memiliki kesamaan dengan Chrisye soal kebiasaan kopi hitam dan membawa air minum pribadi.
 
"Kalau laki-laki kopi hitam sama rokoknya, sama, saya juga bawa termos ke mana-mana, kadang-kadang pakai es, kadang-kadang panas," kata Pasha.
 
Diakui Pasha, dia semula enggan mengikuti jejak Chrisye sebagai penyanyi. Sebab, dia tidak ingin dikelilingi banyak orang. Kini, Pasha berubah pikiran dan berencana bakal mengeluarkan karya.
 
"Ribet aja dikerumunin orang-orang, tapi akhir-akhir ini karena pandemi saya enggak ngapa-ngapain saya juga bermusik jadi saya sekarang dalam waktu dekat ini mungkin bulan depan atau kapan saya mau rilis karya saya," kata Pasha.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif