Red Velvet (Foto: instagram)
Red Velvet (Foto: instagram)

Red Velvet Comeback lewat Album Queendom, Langsung Trending di Youtube

Hiburan k-pop Wendy Red Velvet Irene Red Velvet
Sunnaholomi Halakrispen • 17 Agustus 2021 19:16
Jakarta: Girl Group asal Korea Selatan, Red Velvet, akhirnya memberikan kejutan untuk penggemar mereka. Kali ini, akhirnya Red Velvet comeback dengan merilis mini album terbaru yang bertajuk Queendom.
 
Dilansir dari Soompi, comeback ini telah dinantikan penggemar sejak satu tahun delapan bulan. Red Velvet juga menyambut para penggemar mereka dengan video musik (MV) untuk lagu "Queendom" dan lagu yang berjudul "Eponymous".
 
Lagu "Queendom" juga masuk ke dalam mini album keenam mereka. Lagu ini dikomposisikan oleh minGtion, Anne Judith Stokke Wik, Moa 'Cazzi Opeia' Carlebecker, dan Ellen Berg.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Queendom" adalah lagu pop dance menyegarkan dengan hook adiktif yang lebih menonjolkan vokal cerah para anggotanya. Liriknya, yang ditulis oleh Jo Yoon Kyung,
 
Lirik pada lagu tersebut menyampaikan pesan mendalam untuk menyemangati kaum perempuan. Red Velvet menekankan bahwa semua pribadi perempuan adalah ratu dalam hidup masing-masing. Bahkan, bersinar lebih terang saat bersatu.
 
Belum lama setelah merilis mini album Qeendom, Red Velvet meraih penghargaan musik. Mini album tersebut berhasil berada di posisi puncak tangga lagu iTunes dunia.
 
Tepatnya, menjadi Top Album di 50 wilayah di seluruh dunia. Di antaranya, Amerika Serikat, Kanada, Belanda, Norwegia, Uni Emirat Arab, Spanyol, Singapura, Kamboja, Mesir, Brunei, Malaysia, Thailand, Kazakhstan , Paraguay, Bolivia, Oman, Rusia, dan Yunani.
 
Kemudian, di Vietnam, Mongolia, Sri Lanka, Arab Saudi, Qatar, Brasil, Guatemala, Polandia, Slovenia, Chili, Prancis, Bulgaria, Lithuania, Laos, Kosta Rika, dan Kolombia. Begitu juga di Rumania, Hongaria, Filipina, Jepang, Ukraina, Hong Kong, India, Lebanon, Turki, Taiwan, Meksiko, Israel, Australia, Selandia Baru, Peru, dan Indonesia.
 
Selain itu, album baru ini menduduki peringkat No. 1 di penjualan album digital dalam QQ Music dan KuGou Music China. Judul lagu album Queendom juga menempatkan No. 1 di situs streaming musik, seperti Genie, Bugs, Vibe, dan Momople.
 
Video musik "Queendom" bahkan langsung menjadi trending nomor 1 di Youtube Music. Dalam sehari, video klip Queendom meraih 17 juta viewers.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif