NEWSTICKER
(Foto: IST)
(Foto: IST)

Gerald Situmorang Rilis Video Musik Familiar Song

Hiburan gerald situmorang
Agustinus Shindu Alpito • 02 Januari 2017 12:37
medcom.id, Jakarta: Gerald Situmorang merilis video musik Familiar Song. Repertoar itu merupakan singel kedua dari proyek solo Gerald, Solitude.
 
Solitude merupakan proyek kesekian Gerald, setelah membesut grup musik Sketsa, Gerald Situmorang Trio, dan menjadi bassist dari grup rock Barasuara.
Video musik Familiar Song disutradarai oleh Riki Wattimena. Gerald ingin mengesankan ruangan yang "hidup" dalam video itu.
 
"Rekaman video yang sudah ada itu akhirnya dikombinasikan dengan siluet seorang ballerina yang menari seiring dengan nada yang saya mainkan. Ballerina itu sebagai gambaran jiwa dari ruangan tempat saya bermusik itu yang diambil melalui gerakan ballerina Irene Aryanto dengan latar green screen," jelas Gerald Situmorang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gerakan ballerina itu juga dihiasi dengan beberapa aksen lain, salah satunya hujan. Itu sebagai gambaran suka dan duka saya selama berada dalam ruangan itu. Intinya sih lebih ke ikatan emosional yang juga melibatkan interaksi saya dengan semua yang ada di sana," lanjut Gerald.
 
Gerald tampak serius menjalani proyek musik Solitude. Hal itu tampak dari tur yang dia gelar di tujuh kota, bersama saksofonis Tommy Pratomo, pada November 2016.
 
Video musik Familiar Song telah diunggah ke YouTube, pada 30 Desember 2016.

 


 

(DEV)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif