Jerinx (Foto: Antara Foto/Fikri Yusuf)
Jerinx (Foto: Antara Foto/Fikri Yusuf)

Jerinx Hibur Petugas Medis RS Darurat Wisma Atlet lewat Konser Virtual

Hiburan Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 31 Mei 2020 21:23
Jakarta: Drummer band Superman Is Dead, Jerinx, menghibur para petugas medis, relawan, dan pasien yang berada di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu 30 Mei 2020. Penampilan musiknya digelar secara virtual.
 
"Halo selamat malam semuanya. Kawan-kawan di Wisma Atlet Jakarta. Bagaimana keadaannya di sana?. Semoga positif optimis dan tidak ada vibes yang tidak diperlukan," kata Jerinx yang melakukan proses pengambilan gambar dari Bali, Sabtu, 30 Mei 2020.
 
Jerinx tampil membawakan beberapa buah lagu buat mengibur para tim medis dan relawan. Penampilannya dibuka dengan membawakan lagu-lagu dari bandnya Superman Is Dad berjudul Kuat Kita Bersinar dan "Jadilah Legenda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lagu ini saya dedikasikan untuk semua yang berjuang untuk hari esok yang lebih baik. Untuk Indonesia yang lebih baik," ujarnya.
 
Jerinx tak tampil sendirian. Dia turut mengajak istrinya, Vlaminora, untuk berkolaborasi dengan membawakan sejumlah lagu. Mereka tampil penuh enerjik.
 
"Lagu ini tentang harapan. Kami berharap Bali bisa keluar dari kekangan dan jajahan. Janga sampai kemerdekaan kita dikuasai oleh kekuatan lain memanfaatkan situasi ini," ujar Jerinx, diikuti nyanyian lagu Bali Tanah Revolusi, berduet dengan istrinya.
 
Jerinx dan istrinya tampil selama kurang lebih setengah jam menghibur para relawan, petugas medis, dan pasien di Wisma Atlet Kemayoran. Di akhir penampilannya, Jrx berharap agar bangsa Indonesia dapat segera bangkit dari pandemi COVID-19.
 
"Kami berharap semoga kita semua bisa merdeka lagi, pulih lagi dan semoga bangsa ini bisa berdikari," tandas dia.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif