Zirah (Foto: Instagram Zirah)
Zirah (Foto: Instagram Zirah)

Zirah Ungkap Alasan Hengkangnya Vokalis

Dhaifurrakhman Abas • 20 Juli 2020 09:21
Jakarta: Grup band rock asal Jakarta, Zirah, resmi ditinggal vokalisnya Alyssa Isnan. Hal ini karena sang vokalis ingin fokus menjalankan bahtera rumah tangganya setelah menikah.
 
"(Alyssa meninggalkan band) karena mau memulai kehidupan yang baru dengan menikah," kata gitaris Zirah, Raissa, saat dihubungi Medcom.id, tempo hari.
 
Sontak saja, Zirah kini tinggal menyisakan Raissa Faranda (gitar), Talitha Mailangkay (drum), dan Anissa Yasmin (bass). Guna mengisi kekosongan bagian vokalis, para personel Zirah memutuskan masing-masing belajar vokal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi pada latihan vokal," ujar Raissa.
 
Raissa memaparkan, Zirah belum memutuskan apakah akan akan mencari pengganti Alyssa atau tidak. Akan tetapi, Raissa bilang, band ini akan mempertahankan formasi bertiga hingga tahun depan.
 
"Mungkin sampai satu tahun kedepan akan formasi seperti ini dulu," ungkap dia.
 
Lebih lanjut, Raissa berharap Zirah tetap berdiri meski ditinggal salah satu anggotanya. Dia juga ingin Zirah tetap tampil menghibur pendengar dengan keceriaan selepas ditinggal Alyssa.
 
"Tetap happy and skuy," tandas Raissa.
 
Zirah terbentuk di Jakarta pada 2018 silam dengan genre yang mereka gambarkan sebagai band Rock. Selama berkarya, Zirah yang tergabung dengan label rekaman Pots ini sudah merilis debut EP  bertajuk Zirah pada 2020. EP tersebut berisikan 6 lagu dengan tambahan 1 bonus track.
 
Zirah baru-baru ini juga resmi merilis singel terbarunya berjudul Sial Ku Corona (SKC). Lagu ini dibuat sebagai ungkapan kekesalan mereka setelah gagal menggelar Pagelaran Siapa Kami dalam rangka merayakan perilisan EP Zirah 4 April 2020 lalu akibat pandemi virus korona atau covid-19.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif