(Foto:Metrotvnews.com/Nia Deviyana)
(Foto:Metrotvnews.com/Nia Deviyana)

Tribute to Chrisye, Tohpati Kolaborasi dengan Penari Balet

Hiburan chrisye
Nia Deviyana • 11 September 2014 10:15
medcom.id, Jakarta: Guna mengenang legenda musik Indonesia, Chrisye, akan digelar sebuah pertunjukan bertajuk 'Seberkas Cahaya-A Ballet Tribute to Chrisye.'
 
Pada pagelaran tersebut, lagu-lagu hits mendiang Chrisye akan diaransemen ulang oleh Tohpati. Dia akan berkolaborasi bersama pertunjukan balet klasik.
 
"Lagu-lagu Chrisye sering dibawakan dalam berbagai pertunjukan. Kali ini, saya mau buat yang beda dengan mengolaborasikannya bersama balet," ujar Ella Meigita, produser 'Seberkas Cahaya' dalam konferensi pers yang berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (11/9/2014) malam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebanyak 15 lagu Chrisye yang telah di aransemen ulang Tohpati akan disuguhkan dalam bentuk instrumen nada.
 
"Enggak ada yang akan bernyanyi. Hanya instrumen nada yang dimainkan dengan orkestra, diiringi balet. Biar nanti penonton yang bernyanyi," tambahnya.
 
'Seberkas Cahaya-A Ballet Tribute to Chrisye' dihelat dua hari, yakni 27 dan 28 September 2014, di Gedung Kesenian Jakarta, pukul 14.00 dan 19.00. Calon penonton diharuskan mengantongi tiket yang terbagi dalam empat kategori, yaitu VVIP (Rp1 juta), VIP (Rp700 ribu), Gold (Rp500 ribu), dan Silver (Rp300 ribu).
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif