Jumpa pers DWP 2019 bersama Sarah Deshita dan Pixiee, DJ penampil dalam Road to DWP 2019 Tokyo Edition di Djournal House, Jakarta Selatan, Jumat, 15 November 2019. (Foto: Dok. Ismaya Live)
Jumpa pers DWP 2019 bersama Sarah Deshita dan Pixiee, DJ penampil dalam Road to DWP 2019 Tokyo Edition di Djournal House, Jakarta Selatan, Jumat, 15 November 2019. (Foto: Dok. Ismaya Live)

Inovasi Baru DWP 2019 Sambut Tahun ke-11

Hiburan DWP 2019
Cecylia Rura • 17 November 2019 13:00
Jakarta: Pesta musik elektronik tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun kesebelas menghadirkan sejumlah inovasi baru. Satu di antaranya, gelaran tahunan dari Ismaya Live ini akan dimeriahkan konsep El Triangulo De Las Rowmundas, konsep perdana di Asia oleh touring party asal Barcelona, Elrow.
 
"DWP 2019 akan menjadi kali pertama DWP digelar selama tiga hari di Jakarta. Sesuai dengan semangat inovasi yang dibawa DWP dari tahun ke tahun, kami mempersiapkan dua special stage. Barong Family akan mengisi slot special stage di hari pertama dan Elrow akan membawa tema El Triangulo De Las Rowmundas untuk pertama kalinya ke Asia di hari kedua DWP 2019," ungkap Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live dalam keterangan resmi.
 
Tahun kesebelas pesta musik yang mengumupulkan para maestro musisi elektronik ini juga untuk kali pertama digelar selama tiga hari pada 13-15 Desember 2019. Sejumlah disjoki dan musisi elektronik di antaranya Calvin Harris, Zedd, Martin Garrix, Yello Claw, Skrillex, Jonas Blue, Barong Family, dan R3HAB, mengisi DWP 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Masih ada beberapa nama yang akan kami umumkan dalam sebulan ke depan," ungkap Sarah.
 
Awal dekade setelah merayakan 10 tahun DWP digelar kembali dimulai di Jakarta, setelah tahun lalu dirayakan di Pulau Dewata, Bali dengan penampil utama The Weeknd.
 
Inovasi lain yakni DWP merilis botol edisi khusus Djakarta Warehouse Project. Desain dari botol Eternalplus edisi DWP 2019 terinspirasi dari panggung Garuda Land. Nantinya akan didistribusikan di beberapa area Jabodetabek.
 
Penjualan tiket resmi dapat diakses melalui www.djakartawarehouse.com. Tiket 3-Day Pass kategori GA dimulai seharga Rp1,5 juta. Penonton kategori kelas tiket ini wajib datang sebelum pukul tujuh malam selama tiga hari gelaran DWP 2019.
 
Kategori GA-Presale dimulai dari Rp1,68 juta untuk tier GA-Presale 3. Pemegang tiket ini dapat datang ke acara DWP di waktu kapanpun.
 
Untuk tiket Daily Pass kategori GA dimulai dari Rp650 ribu untuk tier GA-Early Entry 1. Pemegang tiket konser ini mengharuskan penonton hadir sebelum pukul tujuh malam. Pemegang tiket kelas GA dengan tier Presale seharga mulai Rp750 ribu untuk tier Presale 2 diperbolehkan masuk kapanpun.
 
Tiket untuk fasilitas VIP Gold dengan akses VIP viewing area, gerbang masuk khusus VIP Gold, dan akses ke VIP toilet, bar, dan lounge serta antrian khusus saat menukarkan tiket dijual seharga Rp3,52 juta (3-Day Pass VIP Gold Presale 3) dan Rp1,4 juta (Daily Pass VIP Gold-Presale). Semua harga tiket tertera berlum termasuk pajak 25 persen.
 
Menyambut pesta musik elektronik tahunan ini diadakan Road to DWP 2019 di Singapura, Kuala Lumpur, Tokyo, Denpasar, Beijing, Hangzhou, Shanghai, Nanjing, Hanoi, Changzou, dan Suzhou.
 
Acara DWP 2019 diperuntukkan bagi penonton berusia 18 tahun ke atas.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif