Babymetal (Foto: grammy.com)
Babymetal (Foto: grammy.com)

Babymetal akan Kembali Konser di Jakarta

Hiburan Babymetal
Medcom • 19 Oktober 2019 13:16
Jakarta: Grup musik pop metal asal Jepangm Babymetal akan kembali ke Jakarta pada tur Asia-nya yang bertajuk "Metal Galaxy World Tour in Asia". Jadwal tur akan digelar pada 29 Maret 2020.
 
Melalui akun Twitter resminya, Babymetal mengumumkan 4 kota termasuk Jakarta yang akan mereka sambangi. Mereka dijadwalkan akan memulai tur Asianya di Bangkok pada 22 Maret, Kuala Lumpur pada 27 Maret, dan Taipei pada 3 April.
 
Namun, terkait tempat dan harga tiket konser Babymetal di Jakarta masih belum ada info lebih lanjutnya. Sebelumnya, Babymetal pernah menghibur penggemar di Indonesia pada tahun 2013 pada acara Asia Anime Festival Asia (AFAID) 2013.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, band yang terbentuk sejak 2010 ini pernah dirumorkan ditinggal salah satu personelnya, Yuimetal. Namun, rumor tersebut ditepis oleh dua personel lainnya Sumetal dan Moametal dan menyatakan bahwa rumor itu tidak benar.
 
Rumor itu muncul dikarenakan sebelumnya Yuimetal dua kali absen dari tur musik Babymetal di Jepang pada Desember 2017. Padahal, dirinya dikabarkan telah jatuh sakit.
 
Babymetal diketahui merupakan fans berat dari band rock asal Inggris, Bring Me The Horizon. Mereka berniat untuk mengajak BMTH untuk berkolaborasi untuk kesempatan yang mendatang.
 
Dikutip dari NME, ada kabar yang mengejutkan untuk grup musik metal yang terkenal karena dance-metalnya ini. Babymetal telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menyambut BMTH sebagai tamu istimewa pada tur-nya di Jepang yang akan digelar pada November 2019.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif