Jumpa pers konser Mike Shinoda (Foto: Medcom/Kumara)
Jumpa pers konser Mike Shinoda (Foto: Medcom/Kumara)

Mike Shinoda Konser di Jakarta September 2019

Hiburan konser musik Mike Shinoda
Kumara Anggita • 26 Juni 2019 19:12
Jakarta: Mike Shinoda akan menggelar konser di Jakarta pada 4 September 2019. Konser personel Linkin Park itu akan diselenggarakan di JlExpo Kemayoran dengan target 7.000 penonton.
 
"Kapasitas sesungguhnya 10.000 oenonton namun kita buat 7.000 agar penonton nyaman," kata perwakilan Beatnation Asia, Abe Aditya dalam konferensi Pers di Jakarta, Rabu, 26 Juni 2019.
 
Kedatangan Shinoda dalam rangka tur promo album solonya, Post Traumatic. Promotor juga menjual sesuatu yang spesial berelasi dengan Linkin Park mengingat Shinoda sangat berkaitan erat dengannya. Tiket konser pun dijual di situs penggemar Linkin Park yang dikenal Linkin Park Underground (LPU).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah cukup lama semenjak terakhir saya tampil di Taipei, Manila dan Jakarta. Saya tidak sabar untuk menghadirkan Post Traumatic ke kota-kota yang sangat spesial ini," kata Shinoda .
 
Promotor menampilkan band pendukung asal Inggris yang memiliki penggemar banyak dari Indonesia yaitu Don Broco. Band ini untuk pertama kalinya datang ke Indonesia.
 
"Ada Don Broco band dari Inggris. Sebagai supporting band. Sudah biasa jadi supporting band besar. Massa Don Broco ini banyak juga dan kebetulan belum pernah ke Indonesia. Jadi pas banget masanya ada tidak pernah ke Indonesia pula. Ini dipilih oleh Linkin Park sendiri," ujar perwakilan dari Widelanes, Tania Rizqia.
 
Shinoda nantinya akan menyanyikan lagunya sendiri, lagu Linkin Park, dan Forth Minor. Jadi, Anda bisa menikmati tiga nuansa di satu panggung.
 
"Mike Shinoda adalah founder Linkin Park jadi mungkin ada lagu Mike Shinoda, Linkin Park, dan lagu Forth Minor," kata Abe.
 
Tiket prajual akan dimulai dijual pada 1 Juli 2019 pukul 10.00 WIB di di Traveloka. Harga tiket prajual untuk kategori Festival A dijual dengan harga Rp550 ribu, sementara di Festival B harganya Rp350 ribu. Untuk harga normal Festival A dijual Rp890 ribu dan Festival B seharga Rp690 ribu.
 
"Festival A untuk barisan depan sementara Festival B di belakangnya," kata Abe.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif