D'Masiv. (Dok. Musica Studio's)
D'Masiv. (Dok. Musica Studio's)

D'Masiv Menggebrak Kota London

Hiburan dmasiv band
Antara • 11 September 2019 15:05
Jakarta: Grup musik asal Indonesia D'Masiv mengebrak panggung Off the Cuff, salah satu tempat terbaik di selatan kota London, Selasa malam, 10 September 2019.
 
Kehadiran Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) di London juga sempat menghibur penonton dalam acara penutupan Indonesia Weekend yang digelar di Potters Fields Park, taman dengan latar belakang ikonik, The Tower Bridge, London selama dua hari Sabtu dan Minggu lalu.
 
Promotor D'Masiv di Inggris, Hariyanto mengatakan bahwa grup band D'Masiv asal Indonesia sudah Go International dan tampil di kelab kota London sebagai kiblatnya musik dunia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"You are amazing," ujar pemuda Inggris, salah seorang penonton yang ikut bergoyang saat D'Masiv membawakan lagu Diam Tanpa Kata, Natural, Pergilah Kasih, Merindukan, Jangan Menyerah, Semakin, Cinta ini Membunuhku, dan Ingin Lekas Memelukmu lagi.
 
Mereka berhasil membuat penonton asal Inggris terkesima dengan penampilan musisi Indonesia yang memiliki aliran musik rock alternatif dan pop rock.
 
Sementara itu, salah satu penonton asal Indonesia yang sudah lama di Inggris mengakui bahwa lagu D'Masiv mengingatkannya pada masa muda saat tinggal di Jakarta. Bahkan juga ada penonton yang datang dari luar kota London.
 
"Are you happy tonight? I am honored to be here," ujar Ryan menyapa para penonton yang sebagian besar anak muda Inggris.
 
Dalam konsernya di Off the Cuff yang berada tidak jauh dari Brixton, D'Masiv mengajak pemain saxophone yang juga penyanyi, Yuyun George, yang akan dilibatkan dalam rekaman album D'Masiv di Abbey Road di studio 2 dengan produser Denny Chasmala.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif