Sampul album Make It Last dari Parkdrive (Foto: Dok. Parkdrive)
Sampul album Make It Last dari Parkdrive (Foto: Dok. Parkdrive)

Parkdrive Rilis Album Penuh setelah Hiatus Satu Dekade

Hiburan Musik Indie
Cecylia Rura • 02 Juli 2019 11:26
Jakarta: Parkdrive melepas album penuh Make It Last sebagai perayaan kebersamaan mereka selama 12 tahun. Album ini digarap sejak 2017 semasa mereka tengah hiatus dari bermusik.
 
Album ketiga kali ini memuat konten lebih matang, instrospeksi diri, keluarga, serta persahabatan, dengan tetap membawa semangat positif menatap masa depan.
 
Parkdrive menggandeng sejumlah musisi dalam mengerjakan album Make It Last, ada Barry Likumahuwa, Santoso Suwardhono, Adrian Martadinata, Ali Akbar Sugiri, Ayla Adjie, dan Kitut Sinjingo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Make It Last akan dirilis memuat 10 nomor lagu dengan singel andalan, Harambe. Ini adalah singel ketiga setelah Cahaya dan Nirmala yang telah dilepas lebih dulu.
 
Harambe diambil dari bahasa Swahili yang bermakna untuk bekerja, berjuang bersama, saling membantu, dan berbagi. Lagu ini menyuarakan bagaimana ketika semua orang secara individu konsisten memberikan yang terbaik, bekerja dalam harmonis, hingga maju dengan sendirinya dan menjadi masyarakat yang maju.
 
Parkdrive percaya, bagian verse pada lagu memberikan energi positif rutinitas setiap orang dengan dunianya,. Pre-chorus ingin memberikan motivasi dengan suasana hati yang baik dalam menghadapi persoalan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.
 
Singel ini turut melibatkan Barry Likumahuwa, Adrian Martadinata, dan Kitut Sinjingo. Lagu ini dapat didengarkan sejak 28 Juni 2019.
 

 

 

(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif