Dua Lipa bersama Blackpink (Foto: Instagram @dualipa)
Dua Lipa bersama Blackpink (Foto: Instagram @dualipa)

Dua Lipa Kejutkan Penggemar dalam Konser Blackpink

Hiburan dua lipa blackpink
Cecylia Rura • 02 Mei 2019 12:55
Jakarta: Penggemar Blackpink di Newark, New Jersey, Amerika Serikat, dikejutkan aksi panggung Dua Lipa. Tanpa rencana, Dua Lipa hadir dalam setelan busana hitam membawakan lagu Kiss and Make Up bersama Blackpink, Rabu, 1 Mei 2019.
 
Blackpink dalam konser tur Blackpink in Your Area dijadwalkan beraksi di Amerika Utara. Dalam rilisan resmi pada Februari lalu, Newark adalah panggung keempat setelah Los Angeles, Chicago, dan Hamilton. Setelah Newark, Balckpink menggelar konser di Infinite Energy Arena Atlanta (5 Mei 2019) dan Fort Worth Convention Center (8 Mei 2019).
 
Momen ini diabadikan penggemar, salah satunya Mike Adam melalui akun Twitter @MikeAdamOnAir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?




 

 
Aksi panggung ini rupanya telah direncanakan. Dua Lipa melalui akun Instagram mengungkapkan ini adalah kali pertama dia berkolaborasi dengan Blackpink di atas panggung.
 
"Melakukan soundcheck dengan para kesayangan @blackpinkofficial sebelum kami naik pentas menampilkan Kiss and Make Up untuk kali pertama malam ini di New York City bersama. Saya memiliki banyak cinta untuk perempuan-perempuan ini dan untuk pertemanan kami," tulis Dua Lipa dalam Instagram @dualipa, Kamis, 2 Mei 2019.
 


 
Kiss and Make Up adalah singel kolaborasi Dua Lipa dan Blackpink yang melengkapi album Complete Edition milik Dua Lipa. Lagu ini dirilis dalam bentuk audio di YouTube pada 19 Oktober 2018.
 
Awal mula kolaborasi ini bermula saat Jennie dan Lisa hadir dalam konser Dua Lipa di Korea Selatan. Mereka pun bertatap muka di belakang panggung usai penampilan Dua Lipa.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif