Lisa Blackpink (Foto: AFP)
Lisa Blackpink (Foto: AFP)

Lisa Blackpink Sempat Ragu Solo Karier

Hiburan k-pop blackpink Lisa Blackpink
Medcom • 30 November 2021 11:00
Jakarta: Personel girlband asal Korea Selatan, Lisa Blackpink, awalnya merasa ragu dalam menyiapkan debut solonya. Dilansir dari NME, Hal itu diungkapkan Lisa dalam wawancaranya di acara iHeartRadio Countdown milik 102.7 KIIS FM.
 
“Awalnya saya ragu karena, ini adalah kali pertama bagi saya untuk melakukan suatu hal secara sendiri tanpa tim dan member lainnya,” ungkap Lisa.
 
Namun, Lisa juga menjelaskan bahwa anggota Blackpink yang lain turut memberikan dukungan untuk menyemangati dirinya dari belakang layar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Mereka sangat-sangat suportif, mereka (mengirim saya pesan), ‘Hey apakah kamu baik-baik saja (bekerja) sendirian?’ dan saya membalas ‘Sesungguhnya tidak, akan menjadi sebuah hal yang menyenangkan jika kalian ada disini bersama saya’” Ucap Lisa.
 
Ia kemudian menambahkan, “Ini adalah hal yang sulit bagi saya untuk melakukan sesuatu sendirian, memutuskan sesuatu sendirian, (namun) saya pikir saya melakukan pekerjaan yang baik.”
 
Pekan lalu, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Lisa telah dites positif COVID-19. Anggota Blackpink yang lain, Rosé, Jennie, dan Jisoo telah menjalani tes PCR setelah diagnosis itu dan kemudian dinyatakan negatif. YG Entertainment juga mencatat bahwa Lisa dalam kondisi kesehatan yang baik, dan dia tidak menunjukkan gejala khusus apa pun terkait hasil diagnosis itu.
 
(Ifdal Ichlasul Amal)
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif