Juicy Luicy (Foto: emotion)
Juicy Luicy (Foto: emotion)

Juicy Luicy Tak Menyangka CD Album Sentimental Terjual 600 Ribu Keping

Hiburan musik indonesia Juicy Luicy
Elang Riki Yanuar • 25 Oktober 2021 09:00
Jakarta: Band Juicy Luicy tak menyangka mendengar penjualan album mereka yang berjudul Sentimental menembus angka 600 ribu kopi. Pencapaian ini membuat Juicy Luicy bangga mengingat penjualan album dalam bentuk fisik sekarang bisa dibilang hampir mati.
 
Album Sentimental dirilis di bawah naungan label E-Motion Entertainment. Sementara CD albumnya bekerjasama dengan Jagonya Musik Sport Indonesia (JMSI) dijual di seluruh gerai KFC yang ada di Indonesia.
 
"Kami tidak menyangka sekaligus senang banget di zaman digital begini masih bisa jual 600 ribu kopi," kata Julian, vokalis Juicy Luicy.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Prestasi Juicy Luicy disambut baik oleh Steve Lilywhite selaku CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia yang juga merupakan produser dari Band Legendaris U2. Steve mengaku sudah tahu album Juicy Luicy bakal laris ketika pertama kali mendengar lagu-lagu di dalamnya.
 
"Saya suka Juicy Luicy. Ketika mendengar Juicy Luicy hati saya menjadi, ah begitu indah. Saya senang karena Juicy Luicy membuat musik yang hebat," kata Steve.
 
Selain album Sentimental, rilisan E-Motion lainnya yakni, DVD Tayo Ayo Bertualang dan DVD Bertualang Bersama Knight Kris dan Pororo terjual ratusan ribu keping. DVD Tayo Ayo Bertualang tercatat terjual 500 ribu keping meski belum secara resmi dirilis di seluruh gerai KFC Indonesia.
 
"Walaupun dua tahun terakhir ini situasi sangat sulit tapi kami bisa diberkati dengan penjualan fantastis. Tapi kami tetap tidak boleh cepat puas dan berkarya terus," kata CEO E-Motion Entertainment Arnold J. Limasnax.
 
Pencapaian tersebut memantabkan E-Motion Entertainment membuka kantornya di Bali untuk mendorong bakat dan talenta lainnya di Indonesia. Mereka siap membuka peluang insan kreatif untuk berkolaborasi sekaligus membantu pariwisata Bali bangkit kembali.
 
"Fokus kami saat ini bagaimana caranya musik didengar banyak orang bisa dan bagaimana caranya berkolaborasi agar membuat industri musik Indonesia semakin hebat lagi," tutup Arnold.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif