Kunto Aji Lepas Album Mini Overthinker
Kunto Aji (Foto: Dok. Kunto Aji/Juni Records)
Jakarta: Musisi Kunto Aji merilis album mini bertajuk Overthinker. Album ini sebenarnya sebagai demo album kedua Kunto yang segera dirilis. 

Overthinker berisi 5 track dengan judul misterius Mantra 1, Mantra 2, Mantra 3, Mantra 4 dan Mantra 5. Uniknya, Kunto tidak membocorkan track secara penuh, melainkan hanya penggalan singkat berdurasi sekitar satu menit. Hanya Mantra 4 track paling panjang dalam Overthinker, yaitu lebih dari 3 menit.

“Iseng saja sih bikin demo dan dirilis begini. Di dalamnya jadi memang benar-benar sebuah demo dari lagu-lagu yang saya buat untuk album kedua. Di dalam mini album ini ada lagu yang liriknya belum sepenuhnya komplet, ada lagu yang aransemennya mungkin saja berubah nanti di versi albumnya, dan banyak lagi,” jelas Kunto Aji, dalam keterangan tertulis.


Menurut Adryanto Pratono alias Boim dari Juni Records, label yang kini menaungi Kunto Aji, Overthinker jadi langkah awal bagi Kunto untuk menjelaskan musikalitasnya yang berbeda dari album debutnya. 

"Di rilisan ini bisa didengar dalam sekejap, akan seperti apa arah musik yang kini diusung Kunto Aji. Saya sepakat dengan Kunto Aji, bahwa rilisan ini merupakan sebuah teaser, sebuah preview untuk full album kedua dia yang rencananya rilis di bulan September mendatang," kata Boim yang menjabat sebagai CEO Juni Records.

Overthinker dapat didengarkan melalui ragam layanan streaming musik digital.





(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id