Steve Lillywhite memegang album Noah dengan Ibu Acin (Musica Studios). (Foto: Medcom/Dhaifurrakhman Abas)
Steve Lillywhite memegang album Noah dengan Ibu Acin (Musica Studios). (Foto: Medcom/Dhaifurrakhman Abas)

Steve Lillywhite: Kerja Keras Noah Lebih dari U2

Hiburan noah
Dhaifurrakhman Abas • 13 September 2019 13:03
Jakarta: Produser musik, Steve Lillywhite, mengaku kagum dengan keseriusan Noah dalam bermusik. Noah bekerja lebih keras ketimbang band Irlandia, U2.
 
"Hanya mereka yang mampu menekan diri mereka sangat keras. Bahkan ini lebih keras dari band manapun yang saya tahu dan pernah naungi. Termasuk U2," kata Steve.
 
Pujian tersebut dilontarkan Steve saat Noah meresmikan album terbarunya, Keterkaitan Keterkaitan, di Jakarta Utara, tempo hari. Meski dirasa cukup lama, Steve mengaku sangat suka dengan album terbaru itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya ini lama, lima tahun! Tapi saya mengerti mereka (Noah). Saya tahu rasa sakit yang mereka lakukan untuk mengahdirkan kualitas terbaik. Dan, album baru ini saya sangat suka," sambung dia.
 
Steve mengatakan, album Keterikatan Keterkaitan terdiri atas sembilan lagu andalan Noah. Lagu dalam album tersebut, kata Steve, lebih ringan didengar serta memiliki perbedaan dari pelbagai sisi.
 
"Ketika Anda mendengarkan album ini, Anda akan mendengarkan musik yang enak didengar dan ringan. Serta, saya tahu rasa sakit yang mereka lakukan untuk album ini," tandasnya.
 
Grup band Noah resmi menelurkan album keduanya bertajuk Keterkaitan Keterikatan pada 24 Agustus 2019. Album yang berisi delapan lagu dengan satu bonus track di dalamnya sudah bisa dinikmati di semua platform digital.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif