Burgerkill (Foto: Antara/Fikri Yusuf)
Burgerkill (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Burgerkill Gelar Tur 16 Kota di Amerika Serikat

Hiburan burgerkill
Medcom • 12 September 2019 10:12
Jakarta: Band metal asal Indonesia, Burgerkill akan menggelar tur 16 kota di Amerika Serikat, mulai 16 Oktober 2019. Tur tersebut dinamakan 'Adamantine American Tour 2019'.
 
Nama tur tersebut mengacu pada album mereka yang rilis tahun 2018 dengan nama yang sama. Tur ini akan digelar di beberapa kota di Amerika Serikat, seperti Washington DC, Brooklyn, hingga Chicago.
 
Band yang berbasis di Bandung itu membuat pengumuman tur tersebut melalui Instagram. Unggahan tersebut menyatakan bahwa band metal Indonesia lain yaitu, Suaka yang berbasis di New York akan menemaninya tur.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya Amerika, kami sangat siap! Akhirnya setelah proses yang panjang, bulan depan kami akan membawa 'Adamantine' ke negara Anda yang indah bersama teman baik kami @suakaofficial. Silakan periksa tanggal dan dapatkan tiketnya sebelum terlambat. Tidak sabar untuk melihat kalian di sana, salam Adamantine!," seperti yang diunggah Instagram @burgerkillofficial.
 
Tur Amerika ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun lalu. Namun, rencana itu baru terwujud karena ada kendala. Alhasil, tahun lalu Burgerkill hanya menggelar tur Adamantine di Eropa.
 
"Kalau tur Eropa dan Amerika yang kami cari adalah jaringannya. Kami cari jaringan baru, teman baru, agensi, label yang bisa ditemukan di sana," kata sang gitaris, Eben.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif